-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tonaas Michael Salim, SE Pimpin DPW Brigade Manguni Nusantara Sulawesi Utara

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 12, 2024, 13:46 WIB Last Updated 2024-03-12T06:46:50Z

    MANADO - Sulawesi Utara. Bertempat di salah satu Restoran mewah di Manado Secara simbolis Dewan Pimpinan Tonaas ( DPT) Menyerahkan Mandat Surat Keputusan (SK) Sebagai Ketua DPW Sulawesi Utara Brigade Manguni Nusantara ( BMN) kepada Tonaas Michael Salim.SE pada Senin(11/3/3024).


    Setelah penyerahan SK Mandat Oleh Tonaas Wangko DPT Brigade Manguni Nusantara Pebrison Andries, ST.SH.MM didampingi Sekjen Tonaas Deany W.J. Keintjem. A. Ptnh, Berpesan untuk melaksanakan tugas sebaik- baiknya serta mengucapkan Selamat kepada Tonaas Michael Salim yang disaksikan  Panglima Besar DPT BMN Danny Kaloh dan jajaran pengurus teras DPW BMN Sulut. 


    Berikut Struktur Pengurus DPW BMN Sulawesi Utara di Pimpin oleh Tonaas Maikel Salim,  Sekertaris  Tonaas Benny Montolalu, Tonaas harian Raymond Montolalu dan Bendahara Valencha Walangitan dan beberapa ketua bidang. 

    Sementara kegiatan berlangsung Ketua DPW Tonaas Michael Salim,SE mengamanatkan "  kepada seluruh anggota BMN untuk mengedepankan kebersamaan dalam persaudaraan, dan selalu bijak dalam bertindak" Terang Salim


    Ditambah Tonaas Michael Salim, kedepannya akan direncanakan pelantikan pengurus DPW BMN Sulut rencan di laksanakan bulan april mendatang tahun 2024 Ungkap Salim. 


    BMN mengadakan konsolidasi pengurus BMN di tingkat wilayah kota/kabupaten provinsi sulut Melaksanakan dan membentuk pelantikan musda BMN di tingkat wilayah kab/kota 


    " Kami akan berupaya untuk membentuk di semua kepengurusan yang ada di kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara, Saya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat di Sulawesi Utara, mari satukan tanah Minahasa, jadikan Bumi Nyiur Melambai Damai sejahterah dan tidak mudah terprovokasi. Sembari dengan pekikan I Yayat U' Santi,(Red,Bahasa Minahasa). Tutup Tonaas Michael.


    (Tevri)

    Komentar

    Tampilkan