-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Titik Nol Pembangunan Jalan Sentra Produksi Menuju Air Hitam

    Admin
    Friday, March 22, 2024, 22:10 WIB Last Updated 2024-03-22T15:10:55Z

    Kaur, - Pemdes Talang Jawi II kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur melaksanakan Kegiatan titik nol pembagunan infrastruktur pembukaan badan jalan menuju air hitam, Jum'at (22/03/2024). 


    Kegiatan titik nol tersebut dipimpin langsung kepala desa Talang Jawi II Yenton Herpopi, di ikuti Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tim kecamatan, Babinsa dan Babinkamtibnas, pendamping Desa dan tokoh Masyarakat. 


    kepala desa Talang Jawi II Yenton Herpopi menyampaikan pembangunan pembukaan badan jalan sentra produksi yang panjangnya mencapai 1.350 meter. Pembangunan jalan ini bukan hanya sebuah proyek infrastruktur biasa, melainkan tentang kolaborasi, komitmen, dan harapan masyarakat.



    “ini adalah upaya untuk membuka akses dan memperluas peluang sentra produksi di perkebunan Air Hitam. Jalan sepanjang 1.350 meter yang akan dibangun untuk pertumbuhan ekonomi, dan akhirnya meningkatkan kesejahteraan warga desa,” ujar Yenton Herpopi.


    Pembangunan jalan sentra produksi ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan terhadap aktivitas ekonomi di areal Air Hitam. Dengan adanya akses jalan yang lebih baik, distribusi produk-produk lokal seperti hasil pertanian, perkebunan menjadi lebih mudah dan efisien. 



    “Ini bukan hanya tentang mempersingkat jarak, tapi juga tentang membuka pintu bagi peluang-peluang baru yang bisa meningkatkan standar hidup masyarakat,” terang Yenton Herpopi.


    Selain itu, Proyek ini adalah bukti bahwa melalui kerja sama dan kolaborasi, tidak ada yang mustahil. Ini adalah langkah pertama dalam rangkaian panjang upaya pembangunan yang berkelanjutan.


    “Proyek ini tidak hanya tentang pembangunan fisik, tapi juga tentang membangun untuk peningkatan perekonomian masayarakat, dimana setiap individu dapat berkontribusi untuk kemajuan bersama,” tutup Yenton Herpopi. (ADV /Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan