-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Tim V (Tim Kapolres Pasbar) Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Huda Sungai Aur

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 16, 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-03-16T09:48:39Z

    Pasbar - Tim V yang diketuai oleh Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) melalui Kabag Ren Polres Pasbar Kompol Iqbal Harun, SH bersama rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) mengunjungi Masjid Nurul Huda, Jorong Sungai Tanang, Nagari Kasik Putih Sungai Tanang, Kecamatan Sungai Aur, sebagai tujuan Safari Ramadhan hari pertama, pada Jumat (15/3) malam. 


    Pada kesempatan itu, Kabag Ren Polres Pasbar Kompol Iqbal Harun, SH memohon maaf atas ketidakhadiran Kapolres Pasbar sebagai ketua Tim V berhubung beliau sedang menghadiri acara lain. Tim Safari Ramadhan ini lanjutnya, sebagai bentuk perhatian Pemda kepada masyarakat Pasbar. Sebab Safari Ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemda bersama Forkopimda dengan masyarakat Pasbar sekaligus memberikan bantuan kepada masjid yang dikunjungi. 


    "Tim Safari Ramadhan malam ini berjumlah 9 tim, bersama Pemda dan Forkopimda. Tim ini dibentuk oleh bapak bupati atas perhatian Pemda kepada masyarakat yang ada di kejorongan Sungai Tanang. Selain itu untuk memberikan informasi pembangunan masjid dan memberikan ceramah serta siraman rohani pemersatu umat hingga persatuan dan kesatuan terjalin dengan baik di kejorongan ini," ucapnya. 


    Di samping itu, Pengurus Masjid yang juga merupakan Niniak Mamak Jorong Sungai Tanang Basrah mengucapkan selamat datang kepada tim V Safari Ramadhan Pemkab Pasbar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, yang telah memilih dan menetapkan Masjid Nurul Huda sebagai kunjungan pertama Tim Safari Ramadhan. 


    Di akhir kegiatan itu, Kabag Ren Polres Pasbar Kompol Iqbal Harun, SH menyerahkan bantuan pada pengurus Masjid Nurul Huda senilai 15.000.000 rupiah. 


    Turut hadir, Kadis Koperindag dan UKM Pahrein, Kepala DPMN Randy Hendrawan, Sekretaris Dinas Pangan dan Holtikultura Yulina, Sekretaris Ketahanan Pangan Syahwirman, Kabid Perikanan Sutri Dahlena, Kabid Ketahanan Pangan Mirtha, Kabid Bapenda Bona Fatwa, Kabid Sosial Candra Halomoan, Kabid Dishub Getri, Sekcam Sungai Aur dan stakeholder terkait lainnya.


    (Tj)

    Komentar

    Tampilkan