-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Tim Pemadam Kebakaran Bersama Polres Tanjung Balai Bantu Padamkan Api Kebakaran Tiga Unit Rumah dan Langsung Olah TKP

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 6, 2024, 15:48 WIB Last Updated 2024-03-06T08:48:23Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjungbalai melaksanakan bantuan padamkan kebakaran, cek TKP atas peristiwa kebakaran yang menghabiskan tiga unit rumah bermaterial kayu, di Jln. Pantai Olang Lingk- VI Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar pada hari Selasa (05/3/24) sekira pukul 13.30 Wib.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH yang turun langsung ke lokasi kejadian kebakaran menerangkan kepada wartawan, 


    Saat peristiwa kebakaran, Personel Polres Tanjung Balai langsung turun ke lokasi kebakaran, melaksanakan bantuan keamanan dan melancarkan mobilitas mobil pemadam Kebakaran yang masuk dan keluar dari lokasi kebakaran yang memadamkan api.


    Dijelaskannya, "Bahwa kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi an. Rafika pada saat keluar dari rumah melihat Kobaran api dari bagian dapur rumah Awaluddin (dalam keadaan kosong).


    "selanjutnya saksi berteriak meminta tolong kepada warga setempat untuk memadamkan api.


    Lanjut Kapolres, "dikarenakan api semakin membesar langsung merambat/menjalar ke rumah milik Bustami dan Faisal, sekitar pukul 12.45 Wib, Pemadam Kebakaran berjumlah enam unit tiba di lokasi, dan proses pemadaman berlangsung di bantu oleh masyarakat sekitar kemudian merusak rumah milik sauda untuk memutus menjalarnya api ke rumah lainnya


    "Sekira pukul 14.25 Wib, Api berhasil dipadamkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian materil ditaksir sekitar ± Rp. 200.000.000 (Dua Ratus juta rupiah).


    Tambah Kapolres,  Peristiwa ini dalam penyelidikan Polres Tanjung Balai, "Barang bukti yang kami amankan berupa arang sisa kayu rumah yang terbakar, Kabel Kulkas, Meteran dan kabel skring listrik serta Rescooker nasi listrik yg terbakar. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi jonatha)

    Komentar

    Tampilkan