-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Suryadi Resmi Menjadi Kepala Dinas Disdukcapil OKU

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 14, 2024, 10:10 WIB Last Updated 2024-03-14T03:10:35Z

    Baturaja - Oku, Sumsel - Suryadi SE.MM. resmi menjabat sebagai kepala dinas kependudukan  dan pencatatan sipil(Disdukcapil) Oku. Setelah dilantik oleh pj.bupati oku dalam Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Jabatan Administrator dilingkungan pemerintah kabupaten oku tahun 2024. pelantikan bertempat di ruang abdi praja pemerintah daerah oku. rabu (13/03/2024).


    Acara proses pelantikan dan pengambilan sumpah kepada para pejabat yang akan dilantik oleh pj bupati oku, ada 5 pejabat daerah yang akan menduduki jabatan tinggi pratama. 


    Saat di wawancarai awak media dalam ruangan yang sama suryadi mengatakan untuk langkah kedepan akan memberikan pelayanan yang lebih mudah kepada masyarakat untuk dokumen-dokumen yang dibutuhkan, dan juga kami informasikan kepada masyarakat bahwa harus memiliki Idèntitas Kependudukan Digital (IKD) dan kita juga akan lebih giat lagi dalam jemput bola sampai ke desa-desa.

    dalam jabatan sebagai kepala dinas Disdukcapil ini suryadi juga mengatakan akan bekerja sebaik dan semampu mungkin untuk masyarakat dalam segala urusan dokumen yang dibutuhkan oleh masyarakat dan memberikan pelayanan lebih mudah sehingga masyarakat tidak merasa sulit untuk setiap dokumen yang dibutuhkan


    diakhir acara pelantikan ditutup dengan poto bersama dan ucapan selamat dari pj.bupati oku serta para pejabat,kepala dinas serta tamu undangan yang hadir.(ira devi)

    Komentar

    Tampilkan