-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Suhatri Bur Bupati Padang Pariaman Lansung Sambut Kunjungan Tim Penilai Dasawisma Tingkat Provinsi Sumatera Barat

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 1, 2024, 09:16 WIB Last Updated 2024-03-01T02:16:48Z

    Padang Pariaman - Bupati Padang Pariaman terima kunjungan tim penilai lapangan nominator ketua dasawisma berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat di kenagarian III Koto Aur Malintang Selatan pada hari Kamis, 29/2/2024.


    Mengawali sambutannya, Suhatri Bur menyampaikan selamat datang kepada tim penilai di Nagari III Koto Aur Malintang selatan.


    Selanjutnya Suhatri Bur menyebutkan bahwa Nagari III Koto Aur malintang selatan ini berda di wilayah paling ujung di Kabupaten Padang Pariaman yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Agam, namun walau berada pada wilayah paling ujung di Kabupaten Padang Pariaman  Dasawisma Al Azhar 1, berhasil mewakili Padang Pariaman sebagai nominator dasawisma berprestasi dalam penilaian kelompok Dasawisma Tingkat Provinsi Sunatera Barat.


    " Kita patut apresiasi Dasawisma Al Azhar 1, sebagai perwakilan Padang Pariaman dalam penilaian ketua kelompok dasawisma Tingkat Sumatera Barat"ucapnya

    Pemilihan Dasawisma Al Azhar 1 ini mewakili Padang Pariaman  setelah melalui proses penilaian oleh tim penilai Kabupaten yang di ketuai  Yusrita Suhatri Bur. 


    pada kesempatan itu Suhatri Bur menyampaiakan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah terlibat, sehingga dasawisma ini menjadi dasawisma terbaik yang mewakili Padang Pariaman pada tingkat Provinsi Sumatera Barat.


    Tentunya tinggi harapan kita akan menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang ditingkat Provinsi Sumbar, karena sesungguhnya pembentukan dasawisma ini untuk membantu pertumbuhan ekonomi penurunan  angka Inflasi, penurunan angka  stunting dan peningkatan kesejahteraan keluarga.


    "Semoga Padang Pariaman melalui dasa wisma al azhar 1 menjadi yang terbaik satu di Sumatera Barat." harapnya


    Sementara itu Ketua tim penilai Ny, Fitria Amalia Audy Joinaldy dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas sambutan yang meriah dan senyum penuh ramah dari masyarakat Padang Pariaman Khususnya Nagari III Koto Aur Melintang Selatan.


    "Kehadiran kita dalam rangka verifikasi lapangan terhadap Dasawisma Al Azhar I,  sebagai salah satu dari tujuh ( 7 ) nominator se Sumatera Barat." Sebut ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat ini.


    Diakhir sambutan nya,  Ibu yang akrab dipanggil Amel ini menyebutkan pemenang Ketua Kelompok Dasawisma nantinya akan dinobatkan sebagai duta dasawisma Provinsi Sumatera Barat.


    Acara ini dihadiri lansung oleh Bupati Padang Pariaman Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Padang Pariaman, Kepala Perangkat Daerah, Camat se Padang Pariaman, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Walinagari Se Padang Pariaman  Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cadiak pandai dan seluruh undangan.


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan