-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    September 2024, MPP Ditargetkan Mulai Lakukan Pelayanan

    Admin
    Thursday, March 28, 2024, 21:50 WIB Last Updated 2024-03-28T14:50:43Z

    Kaur, - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur menargetkan Bulan September 2024 Mall Pelayanan Publik sudah bisa melakukan pelayanan kepada masyarakat.


    Hal tersebut disampaikan Sekretaris Bappeda Litbang Elpi Sofyan, S.Sos usai memimpin Rapat Koordinasi Progres Pembangunan Mall Pelayanan Publik yang melibatkan Dinas DPPTSP, Dinas PUPR dan Dinas Kominfosantik selalu dinas teknis terkait, Rabu (27/3/2024) di aula Bappeda litbang.

     

    “Hari ini kita sengaja mengumpulkan dinas terkait untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dalam menyiapkan MPP di kabupaten kaur ini, disini juga sudah ada dinas PUPR memalui Bidang Cipta karya yang nantinya akan melakukan renovasi gedung sentra kuliner yang akan kita fungsikan untuk MPP” Ujar Elpi.


    Elpi menuturkan pihaknya selaku koordinator pada rapat tersebut  ingin memantau sudah sejauh mana progres yang dilakukan DPMTSP selaku stake holder, karena menurut dia sesuai dengan ketentuan  pada bulan September mendatang sudah harus launching MPP.


    “MPP ini diniai sangat penting karena selain memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dasar, juga berkaitan dengan penilaian kementerian PANRB kepada Pemda Kaur terkait indikator reformasi birokrasi”  terang Elpi.


    Ditempat yang sama, kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Saryoto, S.Sos, M.Ling menuturlan Mall Pelayanan Publik yang memafaatkan gedung sentra kuliner nantinya akan melayani delapan pelayan dasar yang memberikan kemudahan bagi masyarakat.

     

    “nantidi MPP selain pelayaan dari DPMPTSP, juga akan ada OPD atau intansi terkait yang melayani pelayanan dasar seperti dinas Kesehatan, Dukcapil, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Samsat,” Ucapnya .


    Saryoto mengaku dalam waktu dekat akan diseleggarakan kembali rakor untuk mengetahui perkembangan persiapan MPP di Kabupaten Kaur. (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan