-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Semarak Ramadhan DPD KNPI Provinsi Banten Melalui PK KNPI Malingpig Salurkan Ratusan Paket Beras

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 14, 2024, 20:33 WIB Last Updated 2024-03-14T13:33:05Z

    Lebak - Komite Nasioan Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten yang diketua oleh Dwi Nopriyadi Atma Wijaya salurkan ratusan paket beras di beberapa kecamatan Lebak Selatan.Kamis.(14/3/2024)


    melalui Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasioanal Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Malingping ratusan paket beras di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.


    Bantuan beras tersebut dibagikan dengan memprioritaskan anak yatim dan janda jompo. hal itu dilakukan sebagai bentuk syukur dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.


    dikatakan oleh m febi pirmansyah selaku ketua KNPI Kecamatan Malingping bahwa benar dirinya mendapat mandat untuk membagikan paket beras tersebut.


    "ya betul, kami menerima paket itu dari ketua DPD KNPI Provinsi Banten untuk dibagikan ke masyarakat di selatan yang dimana bantuan itu dproritaskan untuk janda dan yatim". kata febi


    paket beras tersebut febi menyampaikan di berikan kepada yatim dan jompo diwilayah kecamatan malingping, baniarsari dan cihara.


    "paket beras itu kami bagikan di beberapa titik diantaranya di kecamatan malingping, cihara dan banjarsari" tutur febi


    ia menambahkan bahwa masyarakat penerima beras tersebut sangat merasa senang dan antusias. disela harga beras yang masih mahal di beberapa titik daerah.


    "ya masyarakat aangat antusian dan senang, mau menyambut ramadhan ditengah harga beras masih mahal tentu sangat senang atas bantuan tersebut" tambahnya


    disisi lain umsih seorang penerima bantuan beras tersebut mengucapkan ucapan terimakasih kepada KNPI atas bantuan yang telah diberikan. dirinya mengatakan bantuan tersebut amat berharga dan sangat membatnu sekali.


    "saya mewakili masyarakat di desa rahong kecamatan malingping mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada KNPI khusunya kepada Bapak Dwi ketua KNPI provinis banten. lagi paceklik gini mau puasa kami dapat bantuan tentu sangat membantu sekali" ucap umsih


    bantuan yang diberikan oleh DPD KNPI Provinsi banten bukan kali ini saja di lakukan. sebelumnya DPD KNPI Provinsi Banten menyerahkan ratusan paket susu dan vitamin kepada penderita stunting di wilayah kecamatan malingping


    (iyank_dian)

    Komentar

    Tampilkan