-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Selama Bulan Suci Ramadhan Polres Tanjung Balai Bersama Pemko Laksanakan Patroli dan Monitoring Pagi Dini Hari

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 16, 2024, 16:22 WIB Last Updated 2024-03-16T09:22:26Z

    Tanjungbalai - Dalam menjaga kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445-H agar umat Muslim khusyuk menjalankan ibadah, Polres Tanjungbalai menggelar patroli dan monitoring antisipasi Petasan, Balap liar, dan membubarkan pemuda Remaja yang berkumpul berpotensi terjadi tawuran, pada hari Sabtu (16/3/24) sekira pukul 05.30 Wib, dipimpin Pawas AKP R. Sitepu, SH. MH didampingi dan diikuti Padal I IPTU Zainuddin, Padal II IPDA W. Simangunsong, Personel Satpol PP sebanyak 8 Orang, Personil Dishup sebanyak 5 Orang dan Personil Polres Tanjungbalai 20 Orang.


    "Patroli untuk mengantisipasi Petasan, Balap liar, dan membubarkan pemuda remaja yang berkumpul yang berpotensi terjadi tawuran setelah sahur selama Ramadan. "Ucap AKP R. Sitepu saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan.


    "Dalam kegiatan ini kami membagi 3 beat dengan sasaran patroli diantaranya Beat I : Depan bundaran Polres Tanjungbalai Jln. Jend. Sudirman s/d Simpang Sungai Dua,  Beat II: Simpang Sungai Dua s/d Jln. Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai dan Beat III: Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.


    Kegiatan patroli dan monitoring ini akan dilaksanakan setiap dini hari pagi, guna menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif selama bulan Ramadhan agar umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk. "Pungkas Ucap AKP R. Sitepu.


    (Iswadi jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan