-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sefza Doris,. S.Kom. M.M Camat Pendopo Sambut Bupati Empat Lawang Saat Pembukaan MTQ Pada Tingkat Kabupaten Tahun 2024

    Thursday, March 7, 2024, 13:13 WIB Last Updated 2024-03-07T06:13:01Z


    Empat Lawang - Sefza Doris,. S.Kom. M.M sambut kedatangan Pj Bupati Empat Lawang beserta rombongan pada pembukaan MTQ yang di gelar di lapangan Kantor Camat Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatra Selatan, (Sumsel) Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ke XVII Tahun 2024 ini berlangsung sukses dan meriah. Selasa, (5/3/2024).


    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin,. AP. M.M dan dihadiri Kapolres Empat Lawang, Perwira Penghubung Kodim 0405 Lahat, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, sejumlah kepala OPD, Camat, Kepala Sekolah Tingkat SMAN, SMPN, SDN, Para Kepala Desa , seluruh Qori dan Qori’ah se-Kabupaten Empat Lawang.

    Pembukaan MTQ ke XVII Tahun 2024 ini, diawali dengan pelantikan Dewan Hakim dan dilanjutkan dengan pemukulan beduk oleh Pj Bupati Fauzan sebagai tanda dibukanya secara resmi MTQ yang ke XVII tingkat Kabupaten, yang di selenggarakan di Kabupaten Empat Lawang.


    Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Fauzan menyampaikan kepada peserta MTQ, nantinya siapapun yang terpilih dan menjadi pemenang apabila pantas dan layak, maka dia akan mewakili Kabupaten Empat Lawang di ajang MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).


    “Selamat bertanding. Tunjukanlah kemampuan yang terbaik, karena yang terbaik lah yang akan menjadi pemenang MTQ Tahun 2024 ini, ”agar dapat mengharumkan Nama Empat Lawang Madani, terangnya.


    Sementara Itu Camat Pendopo Sefza Doris, S.Kom. M.M menyampaikan Selamat datang Bupati Empat Lawang beserta rombongan pada pembukaan MTQ di Pendopo, terkhusus untuk para peserta agar dapat bertanding dengan secara sportif untuk menjadi yang terbaik dari yang di perlombakan, semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana, agar kedepan kita bisa mendapatkan perwakilan yang di perlombakan dikirim ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan' kedepan.


    Azwan/Hendra Admin Sumsel

    Komentar

    Tampilkan