-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sat Lantas Polres Bireuen Gelar Jum'At Berkah

    Admin
    Friday, March 22, 2024, 22:20 WIB Last Updated 2024-03-22T15:20:59Z

    Bireuen, – Dalam Rangka Menunaikqn Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Sat lantas Polres Bireuen mengadakan  Jum,at berkah yang di isi dengan  kegiatan membagikan makanan dan minuman kepada jamaah berbuka puasa dan  jamaah sholat magrib yang berlokasi di Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.( 22/3)2024.


    Seperti dikatakan Kasat Lantas Polres Bireuen, Iptu Mulyadi Jum' at (22/3)2024


    Kegiatan Jum' at berkah dipimpin langsung oleh Kasat Lantas serta  melibatkan Personil Satlantas Polres Bireuen, kegiatan berlangsung dalam keadaan aman tertib lancar dan terkendali sesuai dengan harapan kita bersama.


    Perintah untuk saling berbagi termaktub dalam surah Al Hadid ayat 7. Allah SWT berfirman,


    Artinya: "Berimanlah kepada Allah dan Rasul-Nya serta infakkanlah (di jalan Allah) sebagian dari apa yang Dia (titipkan kepadamu dan) telah menjadikanmu berwenang dalam (penggunaan)-nya. Lalu, orang-orang yang beriman di antaramu dan menginfakkan (hartanya di jalan Allah) memperoleh pahala yang sangat besar.

    Hukum sedekah dalam Islam ialah sunah atau dianjurkan, apabila dikerjakan akan mendatangkan pahala dan kebaikan. Apabila ditinggalkan juga tidak mendatangkan dosa. ( Hendra)

    Komentar

    Tampilkan