-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Safari Ramadhan, Waka Polres Tanjung Balai Berikan Al Quran Untuk Menciptakan Generasi yang Relegius

    Friday, March 22, 2024, 10:00 WIB Last Updated 2024-03-22T03:00:58Z


    Tanjungbalai
    , - Safari Ramadhan Polres Tanjung Balai Usai Sholat Terawih berjamaah melaksanakan Tausyiah Kamtibmas, bertempat di Masjid lstiqomah Jalan Si Pori Pori Kec Teluk Nibung, Rabu (20/3/24) sekira pukul  20.45 Wib.



    Kegiatan dipimpin Kapolres Tanjungbalai yang diwakili oleh Waka Polres Kompol. Rudi Candra SH. MM dan dihadiri Kapolsek T.Nibung Akp.Susbianto, Kasubag Program Bagren Akp Basirun.S, Panit Binmas Aipda Ivan lendi, Bhabinkamtibmas Sipori Pori, Ketua BKRMI, BKM Mesjid Istiqomah dan Jemaah masjid.


    Dalam Safari Ramadhan Wakapolres menyampaikan Tausyiah Kamtibmas, Bersyukur hari ini kita masih bisa berkumpul untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim melaksanakan Sholat Isya dan terawih berjamaah.


    "Pesan Saya kepada para jemaah Istiqomah untuk selalu menjaga silaturahim dan buat orang tua untuk mengingatkan anaknya jangan ikut giat balap liar, narkoba dan judi", pesannya. 



    Rudi Candra Berharap agar remaja mesjid dan BKM untuk membuat kegiatan di mesjid guna menjadikan generasi yang religius bersama sama kita membina remaja untuk menambah ilmu pengetahuan agama yang dapat membentengi terhindar dari perbuatan dosa kelak remaja menjadi generasi penerus bangsa. 



    Dalam bulan Ramadhan kebaikan yang kita laksanakan dilipat gandakan pahalanya mari berlomba lombalah berbuat baik karna itulah yang akan menjadi bekal kita di Akhirat dengan menghindari permusuhan apabila ada perbedaan, menolong warga yang kurang mampu dan kegiatan baik lainnya.



    Lanjutnya, Berdamailah dengan hati agar tidak ada berburuk sangka yang dapat merugikan kita nantinya. Apa bila ada masalah yang mengganggu kamtibmas segera hubungi polsek terdekat atau menghubungi Call Center Polres Tanjung Balai 110 bebas pulsa untuk pelaporan Cepat dan penanganan cepat



    "Kami Atas Nama Pimpinan dan Personil Polres Tanjung Balai Mohon Maaf atas Tutur kata dan Perbuatan yang tidak Berkenan dihati Jamaah sekalian", ucap Wakapolres.


    Dari amatan Wakapolres memberikan tali asih berupa Al Qur'an Kepada Remaja Putra dan Putri serta kepada BKM Mesjid Istiqomah.


    Iswadi Jonatha/Sartel

    Komentar

    Tampilkan