-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ratusan Polisi Dilibatkan dalam Pengamanan Rekap di KPU Kabupaten Pekalongan

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 1, 2024, 10:03 WIB Last Updated 2024-03-01T03:03:57Z

    PEKALONGAN - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pekalongan digelar di KPU Kabupaten pekalongan, Rabu (28/02)


    Terkait kegiatan itu, ratusan personil Polres Pekalongan disiagakan guna pengamanan secara maksimal untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjamin kelancaran pleno sehingga bisa berjalan aman.


    Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H mengatakan, pihaknya akan berusaha secara maksimal dalam melaksanakan rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten Pekalongan untuk menjaga stabilitas kamtibmas.


    “Sebanyak 125 personil kita terjunkan dalam pengamanan kali ini di kantor KPU Kabupaten Pekalongan. Kita pastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya saat apel pengamanan.


    Dengan pengamanan secara maksimal yang dilakukan Polres Pekalongan, dirinya berharap kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Pekalongan dapat berjalan aman dan lancar.


    Kompol Farid juga mengharapkan kepada petugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. “Pastikan keamanan di sekitar kantor KPU dan juga pengamanan jalur lalu lintas. Tidak lupa tetap jaga kesehatan dan keselamatan personil,” ungkapnya.


    (Riki)

    Komentar

    Tampilkan