-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Rapat Kerja PWRI Aceh Utara Satukan Tujuan Demi Tercapainya Visi dan Misi Organisasi

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 21, 2024, 20:05 WIB Last Updated 2024-03-21T13:05:00Z

    Aceh Utara - Organisasi Persatuan Wartawan Repoblik Indonesia (PWRI) merupakan organisasi kewartawanan yang bersifat terbuka, mandiri dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan kemanusia serta menegakkan keadilan. 21/03/2024.


    Untuk mencapai tujuan tersebut pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Aceh Utara melaksanakan rapat kerja tahunan Kegiatan Rapat kerja tersebut juga memiliki tujuan antara lain untuk melaksanakan koordinasi antara anggota dalam penyusunan program-program kerja mengenai sesama anggota, dan mendapatkan gambaran kepengurusan, untuk tercapainya visi dan misi organisasi.


    Rapat yang di hadiri oleh jajaran pengurus PWRI Aceh Utara diantaranya Abdurrahman selaku dewan penasehat, Mahmuddin dan Zul Fhadly, Amk selaku pembina, Rizal Fahmi ketua PWRI Aceh Utara TM Raja Bendahara, M Helmi wakil sekretaris, Rajali, M Nasir, Muhajir Muhammad, Mardawan, dan anggota PWRI lainnya.


    Rizal Fahmi ketua PWRI Aceh Utara kepada media mengatakan organisasi yang di pimpinya ini di Aceh Utara masih muda masih banyak yang harus di benahi, tapi hal tersebut tidak menjadi suatu halangan bagi kami untuk terus berkarya, dan menjadi sosial control di tengah-tengah masyarakat.


    Dalam rapat kerja tahunan yang baru saja kami adakan semalam di sana kami telah sepakat untuk selalu solid dan kompak dalam membela kepentingan masyarakat dan menjadikan kami sebagai mitra dalam membangun kabupaten Aceh Utara.


    "Alhamdulillah dengan momentum bulan suci ramadhan ini kami di PWRI Aceh Utara saling introspeksi diri, memperbaiki segala kekurangan, demi menjaga Marwah organisasi, intinya hari ini kami sudah sangat siap bekerja untuk mencapai visi misi kami, saya juga berharap dukungan dari masyarakat dan pemerintah Aceh Utara, semoga kami bisa lebih profesional lagi kedepannya. Tutup Rizal Fahmi.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan