-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ramadhan, Satlantas Polres Bireuen Gelar Patroli

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 18, 2024, 08:04 WIB Last Updated 2024-03-18T01:04:48Z

    Bireuen - Bulan Suci Ramadhan 1445H Satlantas Polres Bireuen terus menggelar Patroli guna untuk mencegah aksi Balapan Liar dan Kenakalan Remaja.


    Kegiatan Patroli ini dilaksanakan sejak Sabtu kemarin (16/3) 2024 di wilayah hukum Polres Bireuen mulai pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai.


    Seperti dikatakan Kasat lantas Polres Bireuen,Iptu Mulyadi melalui Whats App Hanpone Selulernya  beberapa hari lalu kepada media ini.


    Selanjutnya dikatakan, Patroli melibatkàn personil PJU Polres Bireuen, Personil Gabungan Polres Bireuen.


    Dengan adanya Patroli Balapan Liar dan Kenakalan Remaja di Bulan Suci Ramadhan jumlahnya bisa menurun sehingga bisa  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.


    Namun pada saat Patroli terus dilakukan, tim gabungan sat lantas, sat reskrim dan samapta  Polres Bireuen berhasil mengamankan 9 unit sepeda motor yang tidak sesuai sefesifik tehnik atau kenalpot brong, untuk kendaraan tersebut bersama pelaku nya sudah di amankan di polres Bireuen, dengan begitu kenyamanan dan ketertiban bisa diwujudkan oleh personil Polres Bireuen." Jelas Mulyadi.


    Kegiatan Patroli  berlangsung lancar semuanya aman dan terkendali, diharapkan juga pada Masyarakat untuk segera melaporkan segera kepihak Kepolisian bila ada hal yang  mencurigakan dan sangat  menganggu ketentraman lingkungan, imbau Mulyadi.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan