-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PT. Wira Cipta Perkasa Oil and Gas Service Serahkan Bantuan Kepada Dayah Ashabul Yamin (Abon Buni) Yang Terbakar

    Admin
    Wednesday, March 20, 2024, 21:01 WIB Last Updated 2024-03-20T14:01:38Z

    Aceh Utara, - Lima kamar atau barak santri di Dayah Ashabul Yamin Gampong Tumpok Mesjid Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara terbakar pada Senin (18/03/2024), sekira pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


    Rabu 20 Maret 2024, PT. Wira Cipta Perkasa Oil and Gas Service menyalurkan bantuan kepada Dayah Ashabul Yamin (Abon Buni) untuk membantu meringankan beban korban kebakaran, bantuan yang diserahkan berupa uang tunai.


    GM EPC dan Rental, Ahmad Yonda Anhari kepada awak media mengatakan, Selesai acara penyerahan bantuan dana kami lanjut sholat berjamaah dan meminta didoakan oleh Abon Buni.



    "Managemant WCP juga meminta didoakan kepada Abon Buni untuk kesuksesan pekerjaan yang sedang dikerjakan di Cluster IV, dan juga meminta doanya untk kelancaran pekerjaan kedepn nantinya ,dalam kesempatan tersebut juga, Ahmad Yonda Anhari juga meminta doa kesehatan keselamatan dan ke lancaran pimpinan WCP Bapak Rumi yg sedang menjalan kan ibadah haji di tanah Suci," ucapnya.


    Tambahnya, Dan saya juga berharap dengan hadirnya WCP dilingkungan PT. Pema Global Energi (PGE) dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat Aceh Utara kedepannya, Pekerja yang sekarang di cluster IV 80% pekerja lokal,," pungkas Ahmad Yonda.


    Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ahmad Yonda Anhari GM EPC & Rental, Pungki D Purbantoro Engineering Manager, Cecep Taufiqurrohman Coordinator O&M, Jacky Rinanza Construction Manager, Ali Quba Humas dan Team Project.


    Penulis : Fadly P.B

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan