-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PT. Takabeya Perkasa Group, Terus Melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H

    Admin
    Wednesday, March 27, 2024, 22:22 WIB Last Updated 2024-03-27T15:22:54Z

    Bireuen,– Direktur PT.Takabeya Perkasa Group Bireue,H.Mukhlis SH terus melaksanakan Program Safari Ramadhan di 609 Desa pada 17 Kecamatan Kabupaten Bireuen.


    Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan.


    Menjaga silaturahmi di bulan Ramadhan memiliki banyak hikmah dan keutamaan. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, sehingga ibadah silaturahmi yang dilakukan di bulan ini akan mendapatkan ganjaran yang lebih besar dari Allah SWT.


    'Rasulullah SAW sangat menekankan pentingnya silaturahmi. Beliau bersabda, "Barangsiapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan ditangguhkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), hendaklah ia menyambung silaturahmi." (HR Bukhari dan Muslim).


    Safari Ramadhan PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen sudah dimulai semenjak tanggal 13 Maret dan di akhiri pada tanggal 1 April 2024.


    Kegiatan Safari Ramadhan tersebut, juga memberikan bantuan sosial berupa Kipas Angin dan lain - lain serta bantuan dana  kepada mesjid atau meunasah yang mereka kunjungi dan ' tak lupa juga memberikan santuan kepada anak yatim dan piatu dengan tidak ada batas yang ditentukan dari jumlah mereka yang hadir.


    Tim Safari Ramadhan PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen ,selaku Ketua Tim H.Mukhlis S.H turut didampinggi, Ketua DPW Partai Golkar, Pimpinan LPI Dayah Bustanul Mukminin Kecamatan Kota Juang, Ustaz Razali Ismail dan para keluarga besar PT.Takabeya dan juga para anggota DPRK dari Partai Golkar Bireuen.


    Pantauan Media Ini, antusias Masyarakat sangat besar sekali menyambut  kedatangan Tim Safari, selain melakukan buka puasa bersama mereka juga melaksnakan sholat taraweh berjama" ah dan dilanjutkan Tauziah Agama Islam. (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan