-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Produktif di Bulan Ramadhan, PMII Rayon Futuristik IAIN Lhokseumawe Gelar Santunan Anak Yatim

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 19, 2024, 23:27 WIB Last Updated 2024-03-19T16:27:24Z

    Lhokseumawe - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Futuristik IAIN Lhokseumawe menggelar acara santunan anak yatim. Acara digelar di panti asuhan Al-muarif batuphat muara satu kota Lhokseumawe. Selasa (19/03/2024)

     

    Acara ini merupakan bagian dari upaya PMII Rayon Futuristik untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Adapun, acara tersebut dihadiri oleh sahabat Hafiz (wakil ketua I PC PMII kota Lhokseumawe), dan juga di isi tausiyah oleh sahabat Razi (wakil ketua III PC PMII kota Lhokseumawe)dan juga dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus Rayon Futuristik. 


    Muhammad Rudi Syahputra, sebagai ketua rayon, berharap acara ini dapat memberikan dampak yang signifikan dan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial yang positif, "saya berharap acara ini dapat menjadi contoh bagi kita semua, bahwa sebagai mahasiswa, kita memiliki peran penting dalam membantu masyarakat sekitar," ujar Muhammad Rudi Syahputra.

     

    Acara santunan anak ini menjadi momentum produktif baru bagi PMII Rayon Futuristik, menunjukkan komitmen organisasi ini dalam menjalankan misi sosial dan pendidikan mereka. Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, PMII Rayon Futuristik siap memberikan kontribusi yang signifikan dalam memperkaya pengalaman belajar dan pengembangan diri bagi mahasiswa.


    Adapun acara tersebut disambut dengan hangat oleh anak-anak panti asuhan dan juga oleh jajaran pengurus  panti asuhan tersebut.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan