-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PMI Bireuen Berhasil Kumpulkan 110 Kantong Darah

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 11, 2024, 22:20 WIB Last Updated 2024-03-11T15:20:21Z

    Bireuen - Pada pelaksanaan kegiatan donor darah massal di alun-alun seputar tugu Batee Kureng, Kota Juang Bireuen beberapa hari lalu.


    Palang Merah Indonesia (PMI) Bireuen,berhasil kumpulkan 110 kantong darah dan hasil tersebut  telah melebihi target sebelumnya 100 kantoeng darah.


    Kegiatan donor darah bertujuan untuk mengantisipasi  kekurangan stok darah di UPTD RSUD dr Fauziah Bireuen,di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.


    Kwpada awak media ,Edy Saputra S.H, Ketua PMI Bireuen, Sabtu (9/3)2024 menjelaskan bahwa,kegiatan donor darah dibuka untuk umum tampa ada dibatasi, namun upaya kegiatan sosial ini diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan untuk menjaga ketersediaan darah di RSUD dr Fauziah Bireuen,khususnya pada Bulan Suci Ramadhan" katanya.


    Kemudian dikatakan lagi bahwa, donor darah turut melibatkan seluruh unsur pengurus PMI di 17 ranting se-kabupaten Bireuen, bekerja sama dengan UTD RSU dr Fauziah Bireuen.


    Dengan rasa bersyukur atas rahmat Allah SWT Alhamdulillah kegiatan donor darah berhasil dikumpulkan  sebanyqk 110 kantong darah berbagai golongan," sebut Kerua PMI Bireuen Edy Saputra atau lebih terkenal Edi Obama'.


    Pantuan media ini, donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Bireuen, turut dihadiri unsur PNS, Ormas, OPD  dan masyarakat umum.


    Edy Saputra, berharap atas adanya keberhasilan ini, tentunya harapan kedepan bentuk kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.


    (Hendra )

    Komentar

    Tampilkan