-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pimpinan dan Guru Dayah Terima Dana Insentif Rp 1,584 Miliar

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 7, 2024, 23:32 WIB Last Updated 2024-03-07T16:32:05Z

    Bireuen - Pimpinan dan Guru Dayah di Kabuoaten Bireuen, menerima Dana Insentif sebesar Rp.1584 Milyar  yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten  Bireuen.


    Penyaluran dana insentif tersebut sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, semoga saja bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk memenuhi segala kebutuhan yang ada.


    Sementara Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen, Anwar S,Ag , MAP Kamis, (7/3)2024 di ruang kerjanya menjelaskan penyaluran insentif uang disaludkan  ini salah satu bentuk keperdulian serta penghargaan  dari Pemerintah daerah terhadap guru dayah yang selama ini sudah dianggap sangat berjasa  didalam mendidiksekaligus membina regenerasi muda di Kabupaten Bireuen.


    Banfuan "Insentif ini diharapkan bisa  membantu didalam meningkatkan kesejahteraan para pimpinan dan guru dayah agar mereka  lebih fokus menjalankan tugasnya pada Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari sajà" sebut Anwar.


    Selaku Kepala Dinas, Anwar, S,Ag.MAP mengatakan, insentif yang diberikan kepada 153 pimpinan dayah dalam Kabupaten Bireuen sebesar Rp.3 juta per orang dengan jumlah Rp.459 juta, sedangkan guru dayah jumlah penerima 750 orang masing-masing  mereka akan menerima Rp 1,5 juta per orang dengan jumlah anggaran mencapai Rp 1.125 juta.


    Total penerima dana  insentif pimpinan  dayah dan guru di tahun 2024 sebanyak 903 orang.


    Semua dana insentif tersebut, disalurkan melalui Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen dan sampai hari ini kamis(07/3) sudah di tranfer semua ke rekening penerima hari ini " jelas Anwar.


    Kemudian untuk pimpinan dayah dan guru yang sebelumnya  pernah mengajukan permohonan terhadap bantuan tersebut, pada  tahun 2024 ini silakan cek ke rekening masing-masing atau bisa juga di lihat informasinya pada halaman website Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen," ucap Anwar.


    Anwar S.Ag.MAP  sangat menghapkan dengan adanya  penyaluran dana  insentif ini sekiranya mampu meningkatkan semangat serta motivasi para pimpinan dayah dan guru di dalam membina regenerasi muda di Kabupaten Bireuen dan lebih fokus beribadah pada Bulan Suci  Ramadhan 1445 H.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan