-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pererat Tali Silaturahmi, PT Orbit Terminal Merak Gelar Buka Puasa Bersama

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 23, 2024, 09:18 WIB Last Updated 2024-03-23T03:01:01Z

    Cilegon - PT Orbit Terminal Merak Gelar acara Buka Puasa bersama dengan mengusung tema "Tebarkan Kebahagiaan Dengan Mempererat Silaturahmi Untuk Meraih Ramadhan", bertempat di Hotel The Royal Krakatau pada Jum'at (22/03/2024). 


    Acara dihadiri 50 karyawan PT Orbit Terminal Merak, GA Advisor Herman Surya Atmaja, GA Supervisor Rifki Haryadi serta Manajemen PT Orbit Terminal Merak dan Inhouse contraktor. 


    PT Orbit Terminal Merak terletak di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Provinsi Banten. Dalam kegiatannya, PT Orbit Terminal Merak merupakan terminal independen penyimpanan bahan bakar minyak. 


    Dikatakan Herman Surya Atmaja selaku GA Advisor PT Orbit Terminal Merak, Program Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan PT Orbit Terminal Merak. Di bulan Ramadhan ini ada beberapa kegiatan baik di site maupun di luar. 


    "Kalau di site kita berbagi rezeki dengan masyarakat setempat seperti pembagian sembako, penanaman mangrove, pembangunan masjid dan infrastruktur dan lainnya," Ujarnya. 


    Herman berharap perusahaan bisa lebih maju lagi agar supaya masyarakat bisa terbantu.


    "Tentunya saya berharap perusahaan lebih eksis lagi dan lebih maju lagi, dimana kalau kita maju masyarakat bisa terbantu oleh kita. Berkembang bersama dengan masyarakat," Pungkasnya.


    Ditempat yang sama, Rifki Haryadi selaku GA Supervisor, Kegiatan Ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang sudah biasa dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh Karyawan PT. Orbit Terminal Merak.


    Selain itu, Rifky juga menerangkan beberapa program CSR PT. Orbit Terminal Merak yaitu keagamaan dan infrastruktur. Untuk awal tahun yang sudah berjalan yaitu pembagian sembako, pembangunan infrastruktur masjid Al Muhajirin dan balai warga di ring 1 PT Orbit Terminal Merak. 


    "Di bulan Ramadhan ini kita ada penanaman mangrove di pandeglang, dan kemarin (Rabu-red) kita ada pembagian sembako sebanyak 400 paket dan itu sudah di distribusikan kepada masyarakat sekitar seperti para nelayan, kecamatan dan kelurahan di ring 1 PT Orbit Terminal Merak," Terangnya. 


    Lanjut, Rifki Haryadi menjelaskan Program baru yang merupakan planning ke depan PT. Orbit Terminal Merak adalah pembinaan masyarakat yaitu untuk budi daya hidroponik. 


    "Masih rencana ke depan atau menjadi planning kita agar bisa di jalan kan yaitu target nya adalah hidroponik berupa benih untuk masyarakat binaan di sekitar, ring 1 itu kan ada di RW 7 ada sekitar 6 RT, semoga bisa segera terlaksana," ucapnya. 


    Rifki berharap PT. Orbit Terminal Merak perusahaan nya semakin maju dan sukses, bisa lebih banyak lagi untuk distribusi terhadap masyarakat sekitar, juga kebermanfaatan bagi semua masyarakat khusus nya masyarakat sekitar," Pungkasnya. 

    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan