-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Perdana...., Putra Somambawa "Tohuzisokhi Buulolo" Lolos Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Periode 2024-2029

    Friday, March 8, 2024, 23:42 WIB Last Updated 2024-03-08T16:42:15Z


    Somambawa
    , - Berdasarkan surat keputusan KPU Nias Selatan nomor 1455 tentang penetapan hasil rekapitulasi pemilihan umum anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan tahun 2024 yang berlangsung di Hall Defnas, Jalan Pramuka Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. Selasa, (05/03/2024).


    Salah satu putra kecamatan Somambawa atas nama Tohuzisokhi Buulolo dari partai PKB Nomor urut 1 dapil V Kabupaten Nias Selatan, menjadi anggota DPRD Nias Selatan terpilih, Berdasarkan total suara yang diperoleh pada hasil pleno KPU kabupaten Nias Selatan sebanyak  3.890 suara kumulatif.


    “Puji Tuhan, ini benar-benar rahmat dan kehendak yang maha kuasa, sehingga saya dapat mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dari dapil V, khususnya kecamatan Somambawa, Lahusa dan Siduaori menjadi anggota DPRD kabupaten Nias Selatan, Ucap Tohuzisokhi Buulolo. Jum,at (08/03/2024).



    Menurut Tohuzisokhi, Dalam mengikuti pertarungan demokrasi (pemilu) ini begitu banyak tantangan namun di hadapi dengan penuh sabar, tetap bersemangat rutin menjumpai masyarakat pada saat kampanya, sosialisasi melalui spanduk, baliho dan kegiatan-kegiatan terus dijalankan. Bahkan terkesan lebih masif dari pada caleg incumbent, Kini buah perjuangan itu puji tuhan saya peroleh melalui dukungan suara masyarakat. pungkas politisi asal Desa Sitolubanua Kecamatan Somambawa kabupaten Nias selatan.


    “Ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tim dan relawan teristimewa kepada masyarakat Dapil V, dan khususnya kec. Somambawa, Lahusa dan siduaori yang telah menyalurkan hak konstitusionalnya dengan memberikan dukungan kepada saya melalui partai PKB, berkat pilihan masyarakat tersebut saya dari partai PKB mendapat amanah dan terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Nias Selatan periode 2024-2029. Tuturnya


    Tohuzisokhi Buulolo, juga bersyukur atas proses pemilu di dapil V berjalan dengan baik, khususnya diwilayah kecamatan Somambawa, Lahusa dan siduaori,  damai, lancar dan sukses. “Tentu ke depan kita berdoa, dan bekerja sama untuk perubahan dan kemajuan daerah kita secara umum dapil V”, ucap Tohuzisokhi 


    Ini yang pertama kalinya putra somambawa lolos sebagai anggota DPRD Nias Selatan, setelah 2 periode yang lalu setelah kecamatan somambawa mekar dari kecamatan lahusa, ini semua karena berkat tuhan dan  dukungan masyarakat dapil V pada umumnya Lasori pada khususnya,.


    Sar. Tel

    Komentar

    Tampilkan