-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Percepatan Pembangunan Melalui Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Infrastruktur, Inovasi dan Teknologi Untuk Meningkatkan Tingkat Perekonomian dan Daya Saing Daerah

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 1, 2024, 09:23 WIB Last Updated 2024-03-01T02:23:34Z

    Pemalang - Sekretaris Camat Pemalang Maryudo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Pemalang Tahun 2024 harapannya bisa menjadi forum yang menentukan, mempertajam dan mensinergikan berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan selama 1 tahun mendatang.


    “Kecamatan Pemalang hari ini menyelenggarakan musrenbang tingkat kecamatan ditujukan untuk mengkoordinasikan perencanaan berbagai program pembangunan untuk tahun 2024,” ucap Maryudo. 


    Musrenbang hari ini yang diikuti 60 orang delegasi desa dan kelurahan se Kecamatan Pemalang, dimaksudkan sebagai proses untuk memperkuat koordinasi dan sinergitas terantara pendekatan wilayah dan pendekatan sektoral dalam melaksanakan rencana strategis (renstra) Kecamatan Pemalang tahun 2021-2026.


    Acara dengan tema “Percepatan Pembangunan Melalui Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Infrastruktur, Inovasi dan Teknologi Untuk Meningkatkan Tingkat Perekonomian dan Daya Saing Daerah", ucap Maryudo Kamis (29/2/2024). 


    Acara kegiatan hari ini dihadiri Anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Pemalang, Tim Musrenbang Kabupaten Pemalang, Forkopimcam Pemalang, Dinas/Instansi di wilayah Kecamatan Pemalang, Kades dan Lurah serta delegasi se Kecamatan Pemalang. Dengan narasumber Tim Kabupaten Pemalang yang terdiri dari Bappeda serta Anggota DPRD Dapil 1 Kecamatan Pemalang", pungkas Maryudo


    Pada kegiatan hari ini yang berlangsung di Kantor Kecamatan Pemalang adalah adalah rapat "Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Tahun 2024".


    Acara Musrenbang dibuka oleh Camat Pemalang Sis Muhammad, forum kegiatan Musrenbang di fokuskan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa atau kelurahan di wilayah Kecamatan Pemalang.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan