-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengusaha Muda IRJ Berhasil Menduduki Kursi DPRK, Muhammad Arif SE Ucapkan Terima Kasih

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 3, 2024, 20:01 WIB Last Updated 2024-03-03T13:01:18Z

    Bireuen - Pengusaha Muda IRJ Bireuen, Muhammad Arif SE  berhasil menduduki DPRK Bireuen untuk masa periode 2024 - 2029, keberhasilan ini dicapaii dengan jumlah suara terbanyak hampir mencapai 2500 orang di Pemilu 2024.


    Muhammad Arif SE naik melalu Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dengan nomor urut 3 dapil pemilihan 1  Kecamatan kota juang dan kuala, atas keberhasilan tersebut, Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Masyarakat didua Kecamatan itu yang sudah memilih dan  mempercayakan dirinya untuk menjadi seorang anggota DPRK Bireuen.


    Kepada para tim pemenangan yang sudah bersusah payah bekerja dalam hal mengawal suara mulai dari pleno tingkat Kecamatan  sampai pleno Kabupaten selesai, Muhammad Arif SE juga sangat berterima kasih, semoga saja, apa yang kita rencana dan cita - citakan semuanya dapat terwujud dengan sendirinya.


    Sebagai anggota DPRK terpilih, Muhammad Arif SE sangat bersyukur kepada Allah SWT, mudah - mudahan saja  semua visi dan misi  untuk mensejahterakan  dan meningkatkan perekonomian Masyarakat bisa berjalan dengan baik.


    Terima kasih juga kepada keluarga tercinta yang selama ini sudah mendukung sepenuhnya keberhasilan hari ini, baik dalam keadaan suka maulun duka." Kata  Arif.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan