-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengukuhan Posko di 13 Kecamatan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, March 23, 2024, 09:24 WIB Last Updated 2024-03-23T02:24:45Z

    TANJUNG REDEB - TIM Pemenangan Sahabat SJ Hanya ingin satu tujuan, yaitu memenangkan Sri Juniarsih kembali menjadi Bupati Berau untuk periode kedua.


    Dengan tekat yang luar biasa tersebut, setelah melakukan deklarasi pada Rabu (6/3/2024) lalu, kini Sahabat SJ kembali membuka Posko Pemenangan Sahabat SJ #2periode di Jalan Aji Isa III, Simpang empat Lampu Merah, Kota Tanjung Redeb, Berau.


    Ketua Sahabat SJ, Saipul Islam menjelaskan, Sahabat SJ sangat solid didalam keinginan untuk kembali menjadikan Sri Juniarsih sebagai Bupati Berau untuk periode ke-2 .


    "Kami disini yaitu Sahabat SJ, berdiri secara independen. Alhamdulillah,apa langkah yang kami lakukan, tidak lepas dari kordinasi dengan Ibu Sri Juniarsih,"ucap Saipul kepada awak Media.


    Dijelaskannya Mas Gito selaku jubir menyampaikan, tujuan dari didirikan nya Posko Pemenangan Sahabat SJ ini, merupakan keinginan bersama agar para pengurus Inti, para relawan serta simpatisan Sahabat SJ, bisa lebih dekat lagi didalam menjalin silaturahmi terangnya.


    Gito juga menambahkan mengingat bulan ini tepat di bulan ramadhan.selepas lebaran baru akan merelisasi 12 posko lagi ujarnya.


    "Dengan adanya Posko Pemenangan Sahabat SJ ini, kami lebih enak berkoordinasi. Tentu saja, Sahabat SJ tidak saja dari kecamatan Kota Tanjung Redeb dan yang terdekat. Namun dari Kecamatan lain juga sudah ada komunikasi, sehingga jika berada di Kota Tanjung Redeb secara langsung bisa berkunjung ke Posko Pemenangan,"pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan