-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemkab Nias Selatan Mentandatangani MoU Dengan Universitas Pertamina, Berjalan Penuh Sukacita dan Sukses

    Admin
    Wednesday, March 20, 2024, 00:05 WIB Last Updated 2024-03-19T17:05:52Z

    Foto saat penandatangan Mou bersama Bupati Nias Selatan
    Nias Selatan,– Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melakukan kunjungan sekaligus Penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) dengan Universitas Pertamina, Tentang Tridarma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, di Kampus Universitas Pertamina Jl. Teuku Nyak Arief, Simpurg Kebayoran Lama Jakarta, (Selasa,  19/03/2024). 


    Dalam Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,  MH dan Rektor Universitas Pertamina Prof. Dr. Ir. Wawan Gunawan A. Kadir, MS, yang didampingi oleh Wakil Bupati Firman Giawa, SH., MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fataloza Giawa, SH., MH,  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., MM dan Kabag Kerjasama Darlius Laia, S.Pd , MA dan pihak Rektorat Kampus Universitas Pertamina Jakarta.



    Dengan Cakupan kerjasama bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat dan pemberian Beasiswa kepada Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Nias Selatan. Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya, tentu dalam Penandatanganan MoU ini merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten Nias Selatan dibidang pendidikan untuk generasi bangsa secara umum dan secara khusus generasi bangsa Kabupaten Nias Selatan. 


    Dalam Penandatanganan MoU tersebut berjalan dengan baik dan sukses, sehingga rilisan ini di turun kan. 


    Penulis : FT

    Komentar

    Tampilkan