-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemilihan RT Beradaskan Demokrasi di Gunung Sugih Raya Kabupaten Gunung Sugih

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 7, 2024, 23:28 WIB Last Updated 2024-03-07T16:28:11Z

    Lampung Tengah - RT adalah tingkat Kepemerintahan yg paling rendah,yang dulu nya di pandang rendah oleh banyak orang, kini banyak di perebut kan oleh banyak orang. 6/3/24


    Banyak masyarakat berlomba lomba mencalon kn diri untuk menjadi R.t. Lain dengan dulu, jangan kan mencalon kan, di calon kan pun teramat susah.


    Tapi kini R.t..jadi banyak inceran banyak orang, dari kalangan tua mau pun muda. Pemilahan R.t di Kelurahan Gunung Sugih Raya..layak nya bak Pemilihan Lurah, coblosan dan memakai Surat panggilan.

    Dari setiap R.t. Banyak yang mencalon kn kusus nya lingkungan 6 Gayu Rejo..R.t 01 Jufrianto dan Yulianto, dan di menangkan oleh yulianto Dengan suara, Jufrianto 13 suara, Yulianto 24 suara.


    R.t 02 tiga calon

    1 Paino. 2. Sunardi. 3. Andi Irawan dan di menangkan oleh Paino

    R.t O3  tiga calon 1 Yeni  2   Suanto  3  Slamet. dan  di menangkan oleh Selamet.

    R.t 04..1. Agus Suanto. 2.  Subarno  3. Surati..dan di menangkan oleh. Agus suanto.

    Dan pemiliha Rt..di saksikan oleh Hendri Gunawan S.E selaku Lurah dan Nursin Bawaslu Gunung Sugih Raya.  Dan pemilahan Rt  di laksanakan pada tangal 6 maret 2024 dan alhamdulialah. Aman dan damai.


    Dari segenap media Metrobewstv.co mengucap kan selamat kepda pemenang dan semoga amanah menjalan kan dalam bertugas dan semoga sukses selalu Amiiiiinn


    (Salim)

    Komentar

    Tampilkan