-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Ikuti Rapat Koordinasi Pembahasan yang di Pimpin Langsung Oleh Menteri Dalam Negeri

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 18, 2024, 16:20 WIB Last Updated 2024-03-18T09:20:43Z

    Muaradua - Rapat yang di Pimpin Langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam rangka membahas langkah kongkret pengendalian Inflasi Daerah untuk menghadapi bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Senen 18/032024


    Selanjutnya Mendagri mengimbau pemerintah daerah untuk menjaga ketersedian dan keterjangkauan harga di daerah dalam rangka menghadapi bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.


    “Tingkatkan kesiapsiagaan secara aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsi nya, lakukan koordinasi intensif dengan stakeholder terkait, dan Kita berharap tentunya daerah juga berkreasi dan kreatif untuk mengendalikan inflasi daerah masing-masing. Tolong dikendalikan betul,” ujarnya.


    Inflasi diperkirakan akan terjaga stabil dan terkendali dalam rentang sasaran di 2024, namun beberapa risiko tetap perlu diwaspadai karena dapat memberikan tekanan inflasi. Tekanan tersebut terutama berasal fluktuasi harga komoditas global akibat tensi geopolitik maupun fenomena El Nino yang masih berlangsung.


    Bertempat di Ruang Vidcon Diskominfo OKU Selatan, turut hadir Dinas Ketahanan Pangan, Bagian Ekonomi Setda OKU Selatan Dinas Kominfo serta undangan lainnya


    (Awalidin)

    Komentar

    Tampilkan