-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemeraintah Pekon Fajar Agung Kembali Lakukan Salurkan Bantuan Cadanggan Pangan Pemerintah Beras

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 3, 2024, 04:44 WIB Last Updated 2024-03-02T21:44:55Z

    Lampung Barat - Aula kantorpekon Pajar Agung tertip lancar dan aman. Sebanyak 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Fajar Agung (desa), Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat menerima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap satu tahun 2024.Jum’at   01 maret 2024.


    Peratin pekon Fajar Agung SUHENDRA mengatakan, penyaluran bantuan beras CPP ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat pra sejahtera dan meningkatkan ketahanan pangan rumah tangga. 


    Dalam pembagian cpp ini hadir camat belalau matsukhiyar, S.Ip, dan kasi dan setaf kecamatan. babinsa babinkamtikmas ketua LHP dan angota  aparatur pekon dan segenap tamu undangan penerima manfaat kpm, dan pendamping desa dan lokal.


    Kami menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang sesuai data DTKS dan fakta dilapangan bahwa KPM tersebut layak menerima, dimana masing-masing menerima 10kg beras yang sudah dikemas,”Ujarnya


    Suhendra, berharap,Dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga karena saat ini memasuki musim paceklik dan harga kebutuhan pokok semakin tinggi.


    Warga kami mayoritas petani kopi tidak ada garapan sawah,jadi dengan adanya bantuan beras ini diharapkan bisa meringankan pengeluaran warga karena sekarang semua harga kebutuhan pokok seperti beras ini mahal,”Pungkasnya Suhendra. 


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan