-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemdes Siring Agung Salurkan BLT-DD 2024 Triwulan Pertama

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 13, 2024, 11:57 WIB Last Updated 2024-03-13T04:57:50Z

    Kaur - Pemerintah Desa Siring Agung Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk triwulan pertama tahun 2024, kepada 2 orang keluarga penerima manfaat (KPM) dengan mendatangi langsung ke rumah Keluarga Penerima menfaat yang dipimpin oleh Kepala Desa Siring Agung, Nadarman, Rabu (13/03/2024). 


    Kegiatan distribusi BLT-DD ini tidak hanya sekadar seremonial, namun merupakan bukti nyata Pemerintah Desa dalam menjaga kesejahteraan warga. Selain Kepala Desa, turut hadir dalam pendistribusian ini para Perangkat Desa, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa, serta Linmas, yang secara bersama-sama memastikan bantuan ini sampai kepada yang membutuhkan dengan baik.


    Kepala Desa Siring Agung Nadarman, mengingatkan bagi masyarakat penerima manfaat agar menggunakan BLT-DD ini dengan bijak, terutama mengingat bulan suci Ramadan yang tengah berlangsung. 


    "Bantuan ini diharapkan tidak hanya menjadi penunjang kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menjadi bekal untuk meraih berkah dalam menjalani ibadah dan aktivitas sosial di bulan yang penuh berkah ini, ujar Nadarman. 


    Tentu, harapan Kepala Desa Siring Agung tidaklah sekadar dalam penggunaan BLT-DD, namun lebih jauh dari itu, yaitu terciptanya masyarakat yang sejahtera dan saling mendukung. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan akan terjadi lingkaran kebaikan di mana setiap warga bisa merasakan manfaatnya, baik langsung maupun tidak langsung.


    "Sebagai masyarakat, tanggung jawab kita bukan hanya menerima bantuan, namun juga menjadikannya sebagai peluang untuk lebih baik, serta menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikan. Semoga langkah positif ini menjadi awal dari perubahan yang lebih besar menuju desa yang lebih baik dan lebih berdaya," tutup Nadarman. 


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan