-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemdes Rigangan III Melaksanakan Titik Nol Pembangunan Pembukaan Jalan Usaha Tani

    Saturday, March 30, 2024, 11:34 WIB Last Updated 2024-03-30T04:34:53Z


    Kaur
    , - Dalam upaya meningkatkan aksesibilitas dan mendukung para petani serta pekebun, Pemerintah Desa (Pemdes) Rigangan III melaksanakan proyek pembukaan jalan usaha tani dengan melaksanakan titik nol, Jum'at (29/03/2023). 


    Proyek ini diselenggarakan berkat alokasi dana desa tahun anggaran 2024.


    Acara titik nol ini dipimpin langsung oleh Buldian, Kepala Desa Rigangan III, yang didampingi oleh perangkat desa serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD). 


    Turut hadir dalam acara ini adalah Camat Kelam Tengah serta Staf dan Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, dan tokoh masyarakat, ini menunjukkan dukungan luas terhadap inisiatif pembangunan ini.


    Kepala Desa Rigangan III Buldian menyampaikan, pembukaan jalan usaha tani ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama para petani dan pekebun. "Program infrastruktur ini dirancang untuk mempermudah akses transportasi dalam mengangkut hasil pertanian mereka ke pasaran," jelasnya.


    Lebih lanjut, ia menyampaikan harapannya bahwa jalan yang dibuka akan dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat. Dengan akses yang lebih baik.


    Diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan ekonomi bagi warga desa Rigangan III secara keseluruhan.


    Langkah Pemdes Rigangan III ini merupakan bukti konkret dari komitmen mereka dalam memajukan pembangunan di wilayah Desa Rigangan III. 


    “Melalui kerjasama yang erat antara pemerintah desa, masyarakat, dan berbagai pihak terkait, diharapkan pembukaan jalan usaha tani ini akan menjadi awal yang baik menuju kemajuan yang berkelanjutan bagi desa Rigangan III,” tutup Buldian.


     (Adv/Ilpitar/Sartel)

    Komentar

    Tampilkan