-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembagian BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024 Desa Talang Tengah I Bengkulu Tengah

    Saturday, March 30, 2024, 10:04 WIB Last Updated 2024-03-30T03:04:41Z


    Bengkulu Tengah
    , - BLT-DD merupakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui pemerintahan desa, dimana syarat yang mendapat manfaat ini yaitu Mengalami kehilangan mata pencaharian, Mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun/kronis dan/atau difabel,Tidak mendapatkan bantuan sosial program keluarga harapan, Rumah tangga dengan anggota rumah tangga tunggal lanjut usia, atau penyandang disabilitas. 29/03/04.


    Untuk itu pada hari Kamis 29 Maret 2024 Desa Talang Tengah I kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan pembagian BLT-DD tahap 1 yakni sebesar Rp. 300.000,- dan diberikan untuk bulan Januari, February, dan Maret.


    Jumlah penerima manfaat sebanyak 22 orang, dimana masing-masing menerima bantuan sebesar Rp. 900.000,-.


    Dengan awak media metro news tv kepala desa Talang Tengah I kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Bapak Suardi mengatakan "hari ini kami pemerintah desa Talang Tengah I melaksanakan pembagian BLT-DD untuk 22 KPM masing-masing menerima Rp. 900.000,-." ujarnya


    "Semoga Bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat desa Talang Tengah I, terutama dalam menghadapi lebaran, pergunakan dengan baik semoga bermanfaat". Tutupnya


    Hadir dalam acara yakni Kades, BPD  Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, kasi PMD, dan Perangkat Desa Talang Tengah Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.


    Metri/Sartel 

    Komentar

    Tampilkan