-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pelaksanaan Pemilihan Anggota BPD Desa Penantian Berjalan Lancar

    Sunday, March 24, 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-03-24T12:31:48Z

    Kaur - Desa Penantian Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur berkumpul untuk menentukan siapa yang akan mewakili dan mengemban amanah dalam mengelola urusan desa ke depan. Dengan melaksanakan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Bertempat di lapangan   Desa Penantian, Minggu (24/03/2024)


    Dengan antusiasme yang luar biasa, mulai dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB, proses pemilihan berlangsung lancar.


    Setelah itu, pada pukul 13.00 WIB, ritual demokrasi berlanjut dengan memulai penghitungan perolehan suara, yang dipantau oleh seluruh masyarakat, tiada henti, tiada lelah, semangat untuk memilih pemimpin terbaik bagi Desa Penantian. 


    Kepala Desa Penantian Nini Lausuarni menaruh harapan besar kepada anggota BPD yang baru terpilih. "Saya berharap BPD yang baru ini dapat membawa angin segar untuk kemajuan Desa Penantian. Mari kita buka lembaran baru dan bekerja bersama untuk masa depan Desa Penantian yang lebih cerah." harap Nini Lausuarni. 


    Pelaksanaan pemilihan BPD Desa Penantian telah selesai, namun semangat untuk membangun desa harus terus berkobar. Pesan dan kesan dari Nini Lausuarni ini bukan sekadar kata-kata, melainkan sebuah panggilan bagi seluruh warga Desa Penantian untuk terus bergerak maju, bahu-membahu, demi mewujudkan kemajuan bersama.


    Selain itu, Randi Sawandi, S.Sos, perwakilan dari Kecaamat Kelam Tengah menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan tanpa hambatan. Semangat kebersamaan dan tanggung jawab yang ditunjukkan oleh panitia patut diacungi jempol, karena tanpa kerja keras mereka, proses pemilihan ini tidak akan berjalan dengan baik, ujarnya. 


    Adapun daftar nama dan perolehan suara calon BPD desa Penantian :

    1. Anggi Hidayatullah : 55 suara

    2. Melli Yusita : 70 suara

    3. Kusry : 16 suara 

    4. Karman : 46 suara

    5. Deka Okta : 48 suara

    6. Margiono : 18 suara 


    Bagi lima calon yang berhasil terpilih, tanggung jawab yang diembannya bukanlah sekadar simbolis. Mereka harus mengemban amanah rakyat dengan penuh dedikasi dan integritas. 


    "bagi mereka yang belum beruntung, Randi juga berpesan pentingnya kesabaran dan ketawakalan. Bagi mereka, keberhasilan mungkin tertunda, namun bukan berarti akhir dari segalanya. Kebersamaan untuk membangun Desa Penantian tetap menjadi prioritas utama," tutup Randi. 


    (Ilpitar/saron)

    Komentar

    Tampilkan