-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peduli Kesehatan. dr Asri Ludin Tambunan Berikan Langsung Bantuan Kursi Roda Dan Turunkan Ambulance Jemput Warga Sakit Stroke

    Saturday, March 30, 2024, 11:51 WIB Last Updated 2024-03-30T04:51:47Z


    Deli Serdang
    , - Jum,at 29/03/2024 dr. asri Ludin Tambunan sambangi rumah warga Dusun Mesjid Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, yang kurang lebih sudah 3 bulan terbaring menderita sakit Stroke Jumat 29 Maret 2024.


    Kehadiran dr.Asri Ludin Tambunan memberikan bantuan tali asih berupa Kursi Roda kepada keluarga Pasien Abdul Muid di kediaman nya dusun mesjid desa beringin kecamatan beringin kabupaten deli serdang.


    dr. Asri Ludin Tambunan hadir di kediaman  Abdul Muid yang terkena  Stroke, berdasarkan informasi dari masyarakat,gerak cepat langkah yang diambil dr Asri Ludin Tambunan untuk menangani warga, dengan memberikan bantuan Kursi Roda dan menurunkan Unit Mobil Ambulance, dan setelah adanya kesepakatan dengan keluarga,Abdul Muid akan segera di bawa ke RSUD Amri Tambunan untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi. 


    Sekira pukul 14.30 Wib Ambulance tiba di kediaman Abdul Muid,setelah pihak keluarga mempersiapkan segala apa yang harus di bawa, ambulance dan pasien beserta keluarga bergerak menuju RSUD Amri Tambunan yang berada di Lubuk Pakam, untuk mendapatkan Perawatan Intensif. 


    Saat awak media mewawancarai Ketua IJBP (Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu) Bapak Awaluddin Sikumbang terkait kehadiran dr asri ludin tambunan mengatakan, saya mengucapkan terima kasi yang sebesar besar nya kepada dr. Asri Ludin Tambunan yang telah hadir dan memberikan bantuan Kursi Roda dan membawa Pasien Abdul Muid yang terbaring menderita penyakit Stroke selama kurang lebih 3 bulan ke RSUD Amri Tambunan ,saya juga sangat mengapresiasi kinerja yang diambil oleh dr asri ludin tambunan dengan membawa abdul muid ke RSUD Amri Tambunan Ucap Ketua IJBP. 


    Ungkapan yang sama juga di sampaikan salah satu perwakilan Perangkat Pemerintahan Desa Beringin yang juga Kepala Dusun Mesjid Agus Suprapto mengatakan, ucapan terima kasi kepada dr Asri Tambunan yang telah ihklas dan hadir  mengunjungi serta membawa warga saya Ke RSUD Amri Tambunan untuk mendapatkan perawatan, 

    Lanjut Kadus,warga saya sudah 3 bulan terbaring menderita penyakit Stroke, dengan kehadiran dr Asri Ludin Tambunan,nanti nya warga saya mendapatkan pelayanan dan pengobatan yang lebih baik dan kesehatan, saya juga  mendoa kan selalu untuk kesembuhan bapak abdul muid ucap Kepala Dusun. 


    Hartono/Sartel 

    Komentar

    Tampilkan