-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pasar Murah Digelar Untuk Membantu Masyarakat Yang Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 21, 2024, 10:59 WIB Last Updated 2024-03-21T03:59:53Z

    Pemalang - Kepala Diskoperindag Pemalang, Fera Djoko Susanto dalam laporan kegiatan menyampaikan bahwa pasar murah digelar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan barang pokok menjelang hari raya idul fitri 1445 H.


    "Pasar murah seperti ini nantinya akan dilaksanakan dalam 3 tahap, untuk tahap 1 dilaksanakan hari ini hari, Rabu 20 Maret 2024 di Desa Plakaran, kemudian tahap 2 akan dilaksanakan Senin, 25 Maret 2024 di Balai Desa Karanganyar, Kecamatan Bantarbolang dan tahap 3 akan dilaksanakan Rabu, 27 Maret 2024 di Balai Desa Pedurungan, Kecamatan Taman.


    "Nanti secara simbolis, beliau Bapak Bupati akan menyerahkan kupon dan paket sembako kepada Kepala Desa Plakaran, Sekdes Plakaran dan perwakilan warga Desa Plakaran" Pungkas Fera Djoko Susanto. 

    Dengan digelarnya kegiatan Pasar Murah bertujuan untuk menyambut datangnya hari raya idul fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Pemalang hari ini menggelar Pasar Murah di Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Rabu (20/3/2024).


    Saat membuka acara tersebut, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menjelaskan bahwa pasar murah pada tahap pertama ini harapannya dapat bermanfaat bagi warga Desa Plakaran.


    "Kepada warga Plakaran supaya bisa tertib pada saat pembagian sembako dan utamakan warga yang sudah sepuh" harapnya lagi. 


    “Kepada warga agar tertib dalam pembagian paket sembako dan untuk para keamanan maupun linmas agar mengatur jalannya pembagian sembako dan diutamakan terlebih dahulu yang sepuh-sepuh dulu,” imbau Mansur Hidayat. 


    Diakhir sambutannya Bupati Pemalang berpesan agar warga Plakaran berhati-hati dengan kondisi cuaca ekstrim dan waspada terhadap segala bentuk bencana seperti banjir dan tanah longsor, mengingat sudah musim penghujan, pungkasnya. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan