-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pasangan Suami Istri yang Sudah Lansia ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Dalam Rumahnya

    Metronewstv.co.id
    Monday, March 25, 2024, 17:51 WIB Last Updated 2024-03-25T10:51:13Z

    Lebak - Pasangan suami istri (pasutri) kemed (89) dan hj Sartimah (75)  ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya,di kampung Cigarukgak, Desa kadujajar, kecamatan Malingping, kabupaten Lebak, provinsi banten. senin (25/03/2024).


    Dari informasi yang dihimpun,salah satu tetangga korban, suhaeni (54) yang pertama kali mengetahui tetangganya (korban) sudah tergeletak di ruang tengah rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia.


    "Sekitar pukul 10:00 WIB saat itu ada pedagang sayuran menanyakan ibu hj Sartimah tidak terlihat membeli sayuran, kemudian saya bersama pedagang sayuran mengetuk pintu rumah ibu hj Sartimah, namun tidak ada suara sahutan dari dalam rumahnya, lalu kami mendorong pintu rumahnya namun tidak terkunci dan terlihat ibu hj Sartimah bersama suaminya tergeletak sudah meninggal dunia, ujarnya.


    Dengan adanya hal tersebut, suhaeni segera memberitahu tetangganya dan pihak keluarga korban.


    Setelah itu saya memberitahu tetangga dan keluarga korban, lalu masyarakat berdatangan bersam pemerintah Desa, anggota moramil serta pihak polsek Malingping pun hadir di sini, ungkapnya.


    Dikonfirmasi, ipda Enjang Enda kanit Reskrim polsek Malingping, yang sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia mengatakan pihaknya menunggu Inafis polres Lebak.


    "Kami menunggu pihak Inapis polres Lebak yang saat ini dalam perjalanan menuju kesini, karna di khawatirkan adanya unsur tindak pidana, nanti akan kami informasikan kembali,''ucapnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan