-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Partisipasi Aktif Dari Total 19 Klub, Secara Bulat Setuju Untuk Memilih Hengki Wijaya Sebagai Pemimpin Baru Askab PSSI

    Saturday, March 30, 2024, 09:57 WIB Last Updated 2024-03-30T02:57:28Z


    Pemalang
    , - Memperoleh dukungan kuat dari 20 pemilih dan reputasi sebagai pengusaha serta CEO Baruna FC Sugihwaras menjadikannya Hengki Wijaya satu satunya kandidat terdepan dalam Kongres Askab PSSI Kabupaten Pemalang. 


    Perjalanan yang dilalui dan dukungan yang diterimanya, membuat Hengki Wijaya siap memimpin Askab PSSI Pemalang menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan dalam pengembangan membangun prestasi sepak bola di kabupaten  Pemalang. 

    Tentu dengan terpilihnya Hengki Wijaya sebagai Ketua Askab PSSI Pemalang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi sepak bola Pemalang.


    Sejalan dengan program-program yang telah dicanangkan, semua berharap agar sepak bola Pemalang dapat berkembang lebih baik dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.



    Selanjutnya dengan kehadiran Manajer PSIP, Hengki Wijaya yang sukses melangkah ke tangga kekuasaan baru sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pemalang, dengan terpilih secara aklamasi dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang diadakan di Aula Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang pada Jumat, (29/3/2024).

    Maka proses pemilihan tersebut mencatat partisipasi aktif dari total 19 klub yang secara bulat setuju untuk memilih Hengki Wijaya sebagai pemimpin baru.


    Penegasan ini disampaikan oleh Arya Anggara Pranadhita, selaku Ketua Panitia Penyelenggara Askab PSSI Pemalang, yang menyoroti kesepakatan musyawarah tersebut.


    Terpilihnya Hengki Wijaya, periode kepemimpinan Askab PSSI Pemalang periode 2024-2028 telah ditetapkan, dan selanjutnya adalah mengajukan kepengurusan baru ini kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan.


    Lebih lanjut Arya Dhita yang turut serta dalam proses tersebut, menjelaskan “Bahwa komisi pemilihan telah membentuk formatur untuk menyusun susunan organisasi definitif Askab PSSI Pemalang.”


    Hasilnya akan diajukan ke Asprov PSSI Jawa Tengah melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk proses selanjutnya, pungkas Arya Dhita. 


    Perlu kita ketahui bersama bahwa pada momen sebelumnya, tepat pada Kamis, 21 Maret 2024, Hengki Wijaya telah resmi mengumumkan pencalonannya sebagai kandidat Ketua Askab PSSI Kabupaten Pemalang 2024. 


    (Eko B Art/Sartel)

    Komentar

    Tampilkan