-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ormas GRPK-RI Melaporkan Akun Facebook Rudi Tanjung Ke Bawaslu RI, Oknum R ASN Memberikan Tanggapan Diduga Sebagai Pemilik Akun FB

    Tuesday, March 26, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-03-26T14:10:44Z


    Jakarta,- Ketua Ormas GRPK-RI membuat Laporan Nomor surat 1491/GRPK-RI/Sumatera Selatan/lll/2024 Laporan Ke Bawaslu Republik Indonesia di Jakarta Melaporkan Oknum ASN anak buah Pj bupati kabupaten lahat Muhammad Farid Dihebohkan di media sosial akun Facebook Rudi Tanjung mantan camat Tanjung Sakti berinisial R yang sekarang menjabat kabid pariwisata kabupaten lahat di duga tidak netral mendukung, menyebarkan fhoto salah satu calon kepala daerah bupati kabupaten lahat 2024-2029, Yulius Mulana, ST yang bertulisan lahat amana,untuk lahat lebih baik dari snap dan di kolom posting pembaruan status di akun Facebook Rudi Tanjung.




    Akun Rudi Tanjung di status bertulisan Roda roda yang berputar….. disukai 34 orang dengan 7 komentar dari pertemanan akun Rudi Tanjung komentar dari akun Kurniawan ade gas poll pak bos.. lanjut akun Facebook Enharudin En berkomentar Banting setir kong hehehehe dijawab akun rudi tanjung gambar kartun tertawa dan komentar 5 akun,fitrianah, Rini marlita, Muhammad lutfi damrah, Hadi Amri Abu Adam mengirimkan gambar kartun yang mendukung.


    Melaporkan Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 ASN dilarang menjadi anggota partai atau pengurus partai politik.Kami meminta Bawaslu Republik Indonesia untuk segera proses ASN tersebut yang berinisial R T yang berdinas di dinas pariwisata dan dugaan ASN berdinas di Pemkab kabupaten lahat diduga tidak NETRAL, dukung salah satu Bakal Calon Bupati Di akun Facebook.


    Kata Ketua GRPK-RI Sumsel Saryono Anwar, Alhamdulillah surat laporan sudah masuk di terima dengan baik oleh Bawaslu RI. Tembusan bapak persiden RI, mabes Polri, Kejaksaan Agung RI.




    " Sementara itu oknum R yang diduga sebagai pemilik akun FB Rudi Tanjung saat ini menjabat sebagai Kabid di Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp menjelaskan" Oh.... Au... Sebenarnya ak sudah ku sampai ke.. Itu bukan aku... Ak dek tau itu... Cuman ak sadar ini sudah masuk... Ke saling jatuh ke... Sekali lagi ku kicika ak dak tau itu.. Apalagi utk dukung mendukung... Ak ni sadar selaku ASN... Tau aturan... Trimss bosss" paparnya R kepada awak media.


    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan