-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Modus Atur Lalulintas, Seorang Remaja Di Amankan Tim Patroli Sat Samapta Polres Ogan Ilir Kedapatan Lakukan Pungli

    Saturday, March 16, 2024, 14:21 WIB Last Updated 2024-03-16T07:21:45Z


    Ogan Ilir, - Modus atur lalulintas, di duga pelaku pungutan liar (pungli) seorang remaja, pelajar Yang beralamat, simpang flyover musi 2 lorong bersama Palembang Sumatra selatan, diciduk Tim Patroli Perintis Persisi Sat Samapta Polres Ogan Ilir, Jum'at , (15/3/2024) sekitar pukul 23.30 WIB.


    Aksi pelaku yang meresahkan para supir truk ini sempat direkam pengguna jalan sehingga videonya viral dan mendapat tanggapan dari pihak Kepolisian setempat.


    "Berawal ada video viral aksi seorang pria melakukan pungli terhadap supir truk yang melintas di Jalan Lintas Gerbang Tol Palembang indralaya 


    "Lalu laporan masyarakat memang benar telah terjadi pungutan liar dengan cara mengatur arus lalu lintas kemudian pelaku meminta uang kepada sopir truk dengan cara paksa, apa bila tidak di kasi uang pelaku lempar mobil tersebut.


    "Menindaklanjuti video viral, kita melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 23:30 WIB, pelaku ditangkap lantaran kerap melakukan pungli di Jalan Lintas gerbang tol Palembang indralaya.Ujar kanit Turjagwali Sat Samapta Polres OI, Aipda Beni Harmoko.


    Selanjutnya terduga pelaku Pungli langsung di amankan ke Mapolres Ogan Ilir guna penyelidikan lebih lanjut.


    (Yix/Admin)

    Komentar

    Tampilkan