-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mengayomi Kepentingan Masyarakat, Perioritas Muhammad Arif, SE Berada Dikursi DPRK Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 7, 2024, 08:32 WIB Last Updated 2024-03-07T01:32:48Z

    Bireuen - Perioritas utama Muhammad Arif sebagai Anggota DPRK Bireuen adalah untuk mengayomi berbagai kebutuhan dan kepentingan Masyarakat di Kecamatan Kota juang dan Kuala.


    Hal ini terbukti, Muhammad Arif mendapatkan  jumlah suara terbanyak, di Pemilu 2024 dibandingkan beberapa  kandidat lain.


    Inilah kepercayaan Masyarakat yang telah diberikan kepada Muhammad Arif agar semua permasalahan dan kekurangan didalam Desa bisa terselesaikan dengan sebaik - baiknya ,terutama menyangkut, Pemberdayàn Ekonomi Masyarakat, Minimnya Pembangunan Fisik Sarana Prasarana, seperti  irigasi untuk lahan pertanian, Meningkafkan UMKM dan lain - lain.


    Sebangai Anggota DPRK Bireuen terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Dapil 1 Kecamatan Kota Juang dan Kuala, Muhammad Arif  akan berupaya menjalankan semua amanah Masyarakat, membantu Desa - Desa yang sudah memilih dirinya, terutama diberikan bantuan pada hari - hari besar, misalkan Puasa, Lebaran dan sebagainya.


    Untulk itu, Muhammad Arif mohon kepada semua lapisan Masyarakat untuk terus mendukung segala kinerja pada saat dirinya menduduki gedung DPRK masa periode tahun 2024 - 2029, agar semua program maupun rencana dapat berjalan dengan sebaik - bàiknya  seperti harapan kita semua." Jelasnya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan