-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Memperingati Milad YLPI Ke 67, H.Kudus Zaini Sampaikan Pesan Kepada Generasi YLPI

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 7, 2024, 23:35 WIB Last Updated 2024-03-07T16:35:17Z

    Pekanbaru - Pendapat dari anak pendiri Yayasan YLPI dalam rsngka milad 67 tahun oleh , Ir. H. Abdul Kudus Zaini. MT MS,Tr,  BCAP, IPM "Jangan mementingkan kepentingan pribadi kelompok, sehingga Yayasan ini hanya bermanfaat untuk kelompok tertentu saja".(07/03/2024).

     

    Yayasan YLPI yang didirikan dengan dana pribadi para pendiri YLPI KH. Zaini Kunin, juga karena beliau dekat dengan Gubernur Kaharuddin Nasution maka lahan 50 hektar ini di Kampus Marpoyan tersebarlah dari, STK, SD, SMP, SMA serta Perguruan Tinggi UIR dengan 9 Fakultas, 45 program studi, dengan 1 Pasca Sarjana, juga ada Dokagu (Perumahan Dosen dan Karyawan).

     

    Dimana pendiri dengan penuh sabar, iklas dan tawakal sehingga terbangunlah suatu dalam Kampus Madani.

     

    H. Abdul Kudus Zaini yang akrab dipanggil Bapak Kudus menyampaikan Nasehat kepada Generasi Penerus YLPI dimana Yayasan ini hendaknya dikembangkan dengan rasa ikhlas, jangan dikotori oleh hawa nafsu dunia dengan alasan apapun.

     

    Ingatlah selalu slogan Yayasan kita yang menjadi tonggak dasar dalam kehidupan yayasan ini setiap harinya.


    "Bahwasanya kita berbuat baik karena Allah juga berbuat baik kepada kita  karena keluarga kita  juga para pendiri Yayasan, para pembina ataupun yang lainnya.karena para Pendiri merintisnya betul sungguh demi tercapainya niat baik, ittikat baik.

     

    Semua perbuatan baik yang kita lakukan adalah rasa takzim kita kepada Allah yang telah memberikan kesempatan kita untuk bermanfaat kepada sesama makhluk.


    (Putra)

    Komentar

    Tampilkan