-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Deli Tua dan Patumbak Seruduk Kantor KPU, Menuntut Agar Membuka Kotak Suara Kembali, di Duga Adanya Kecurangan dan Penggelembungan Suara

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 5, 2024, 20:50 WIB Last Updated 2024-03-05T14:12:31Z

    Deli Serdang - Sekitar Ratusan warga Deli Tua dan Patumbak Seruduk Kantor KPU Deli Serdang,mereka menuntut agar membuka dan menghitung ulang kembali Kotak Suara yang dugaan kuat adanya kecurangan dan peggelembungan suara Senin (4/3/2024).


    Pantauan awak media di lokasi Kantor KPU Deli Serdang Membenarkan adanya aksi Orasi yang secara mendadak hadir, mereka meminta Agar Ketua KPU dan Bawaslu bersikap Netral dan menjunjung tinggi Konstitusi dan Peraturan. 


    Dalam Orasinya masyarakat dari Kecamatan Deli Tua dan Patumbak,meminta agar Kotak suara di buka kembali dan di hitung ulang, karena di duga adanya kecurangan dan penggelembungan suara. 


    Di sel sela Orasi masyarakat Deli dan Patumbak, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu mengadakan mediasi dengan beberapa perwakilan orasi dan saksi di dalam ruangan rapat Pleno di kantor KPU Deli Serdang.

     

    Dari beberapa perwakilan saksi partai menyampaikan adanya indikasi kecurangan yang di duga di lakukan PPK Kecmatan dan KPU Deli Serdang, baik dari laporan C dan Ke D, namun ketua mengatakan kepada Forum yang ada di ruangan Pleno, agar membuat Nota Keberatan Ke Bawaslu, Sementara surat Nota keberatan Masyarakat sudah di layangkan, namun tidak di tanggapi oleh Bawaslu Deli Serdang. 


    Sementara itu Ketua KPU Syarial di dalam Forum mengatakan akan membuktikan Besok pagi apabila ada indikasi kecurangan dan Penggelembungan suara, Namun hari ini tanggal 5 januari 2024,dan sampai malam hari ini, ketua PPK belum juga hadir, 


    Masyarakat Kecamatan Deli Tua dan Patumbuk sudah antusias menunggu pembuktian adanya kecurangan dan peggelembungan hingga malam ini. 


    Ada apa dengan KPU dan Bawaslu...?


    Kenapa KPU Deli Serdang tidak Berani menegakan kebenaran dengan membuka dan menghitung kembali Kotak suara kecamatan Deli Tua dan Patumbak. 


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan