-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mahasiswa Manokwari Asrama ll Wosi Paniai, Gelar Seminar Dua Materi Dengan Baik

    Metronewstv.co.id
    Friday, March 1, 2024, 22:57 WIB Last Updated 2024-03-01T15:57:34Z

    MANOKWARI - Mahasiswa Manokwari Asrama ll Wosi Paniai, Gelar Seminar-seminar dua Materi 1. "Kepemimpinan dalam Organisasi" Dibawah Fis Kudiai, S.H Moderator Marinus Kudiai dan 2. "Teknik  langkah-langkah Persidangan" Dibawah Jhoni Degei, dan Yance Bunai Sehubungan dengan materi ini menjelaskan oleh kedua Pemateri, Apa yang ditanya diJawab kolektif bersama antara Pemateri dan anggota mahasiswa/i yang mengikuti dalam kegiatan seminar-seminar, Pada Jumat (1/03/2024). 


    Biro terkait dalam hal Biro Penalaran dan Keilmuan Oto D. Kayame mengatakan kegiatan seminar yang dilakukan saat ini merupakan program dari kami. Lain waktu juga kita akan prioritas program lain lagi.


    Kegiatan-kegiatan produktif seperti ini yang dilakukan ini merupakan awal dari melakukan kegiatan tidak, tetapi awal dari melakukan kegiatannya. Tentunya lain waktu juga kita akan melakukan seperti saat ini yang melakukan itu.


    "Kami dari Biro terkait sangat solid dan apresiasi buat yang bawa Pemateri ini. Karena ini Menunjukkan bahwa pengembangan diri kita masing-masing," katanya.


    Kayame dikatakan juga anda dan saya adalah status sebagai mahasiswa, Momen yang ada waktu yang ada mari kita belajar kolaborasi dalam organisasi dengan Baik. Karena organisasi ini dia bisa mampu mendidik kita motivasi kita mencerdaskan kita, maka mari kita belajar dengan intensif sungguh-sungguh. "Jika apa yang kita belajar konsekuensi dampaknya kita sendiri akan rasakan," jelas Kayame.


    Melanjut Kayame mengatakan Kegiatan seperti ini perlu bergabunglah banyak karena teori dari  kampus ini hanya 75 Persen yang dapat dalam organisasi 25 persen yang kita dapatkan.


    "Manusia menjadi manusia perlu bergabung dengan organisasi banyak supaya mentalitas kita karakter ini bisa terbentuk seperti intelektual yang berkualitas," bebernya.


    Badan Pengurus Asrama ll Wosi Paniai Jhon Maikel Pigome sangat apresiasi kepada senior dua yang mana telah membawa materi. Karena ini menunjukan bahwa salah satu mengambangkan diri kita sendiri.


    Kami berharap juga Biro-biro lain juga boleh di jalan. Karena waktu selalu berjalan terus. Jadi waktu yang ada boleh untuk Prioritas program kerja yang ada dalam.


    "Kami sangat bangga juga Biro terkait jika lain waktu juga harus melakukan seperti saat ini lagi," ungkapnya.


    Waktu yang Bedah, Dewan Penasehat Asram DPA Yulianus Muyapa dirinya Terimakasih banyak juga kepada beliau dua yang telah bawah Materi, agar melalui Materi ini kita bisa temukan inovasi hal-hal yang baru.


    "Orang yang membagikan teori dan pengetahuan adalah fenomenal luar biasa. Karena Materi yang memberikan ini merupakan kepedulian buat kami dan kesayangan buat kami," jelas Muyapa.


    Muyapa tegaskan juga bagi yang baru mahasiswa/i perlu belajar banyak dan minta pengalaman banyak  sama senior-senior yang ada. Karena banyak kata-kata dan kalimat yang salah banyak jadi, lain Kegiatan harus digantikan.


    (Amoye Dadigou Kayame)

    Komentar

    Tampilkan