-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kordinator Tim Pemenangan Cik Ujang,. SH Bacalon Bupati Lahat 2024-2029 Mulai Membagikan Sepanduk Ke 24 Wilayah Kecamatan

    Friday, March 29, 2024, 21:09 WIB Last Updated 2024-03-29T14:19:36Z


    Lahat, - Hari ini Tim Cik Ujang bakal calon bupati 2024 telah membagikan kalender dengan sepanduk bertulisan Calon Bupati Kabupaten Lahat H. Cik Ujang,. SH ke semua anggota kordinator Tim Cik Ujang 2024 untuk dipasang dan dibagikan kepada masyarakat kabupaten lahat, yang kordinator sudah terbentuk 24 kecamatan di kabupaten lahat. (Jumat,29/3/24).


    Abdu Happy selaku Ketua tim bakal calon bupati Lahat cik ujang Periode 2024 mengatakan" dengan adanya kekompakan tim cik ujang 2024 di wilayah 24 kecamatan, Tanjung Sakti Pumi, Tanjung Sakti Pumu, Kota Agung. Mulak Ulu. Tanjung Tebat. Pulau Pinang. Pagar Gunung. Gumay Ulu. Jarai Pasar. Pajar Bulan. Muara Payang.



    Suka Merindu. Kikim Barat. Kikim Timur. Kikim Tengah. Kikim Selatan. Lahat. Gumay Talang. Pseksu. Merapi Barat. Merapi timur. Merapi Selatan. Lahat Selatan.


    " Mulak Sebingkai. Hari ini kita bagikan kalender dengan sepanduk bertulisan H. CIK UJANG SH Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029 Untuk dipasang wilayah masing-masing yang sudah terstruktur 24 kecamatan.


    "Masalah dana alhamdulilah berkat kekompakan tim cik ujang 2024 bukan dana dari yang bakal calon atau di usung oleh tim cik ujang 2024. kata ketua tim.


    Kita ini harus mendukung bukan sekedar dukung apa bila ada tim cik ujang 2024 yang penghianat secepatnya kita keluarkan, alhamdulilah sampai sekarang tetap kompak.


    Hendra anggota tim pemenangan cik ujang 2024 kecamatan Muara Payang kami jauh-jauh dari perbatasan kabupaten 4 lawang sengaja datang ke kota lahat untuk mengambil sepanduk dengan kalender untuk dibagikan ke Masyarakat Muara Payang, juga baliho bakal calon bupati kabupaten lahat H .Cik Ujang., SH yang akan kita pasangkan sesuai dengan instruksi juga petunjuk dari ketua tim kando abdu happy' jelasnya Hendra. (tim).


    Admin


    Komentar

    Tampilkan