-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua LSM Korek Minta Kepada Pj. Bupati Aceh Tenggara Copot Jabatan Kapus Kota Kutacane

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, March 5, 2024, 17:05 WIB Last Updated 2024-03-05T10:13:09Z

    Kutacane - LSM Korek (Komunitas rakyat ekonomi kecil) Aceh Tenggara dapati kantor puskesmas kosong pada saat jam kerja di pukul 14.30 hari Selasa tgl (5/3/2024) di puskesmas kota Kutacane di desa pulonas kecamatan babussalam kabupaten Aceh Tenggara. 


    Irwansyah Putra minta kepada Pj. Bupati Aceh Tenggara agar Kapus Kota Kutacane dicopot dari jabatannya karena dinilai tidak mampu bekerja maksimal dalam hal pelayanan publik.


    Ketua Lsm Korek juga mengatakan bahwa puskesmas seharusnya selalu mengedepankan pelayanan prima, mengingat Puskesmas adalah ujung tombak dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat terlebih ditengah kota. Kalau pelayanan Puskesmas seperti ini belum Waktunya tutup sudah ditutup kan rancu. dan hal ini juga sudah kita laporkan ke Pj Bupati, semoga kejadian ini tidak terjadi terhadap kapus lainnya yang ada di Aceh Tenggara ungkapnya.


    Saat dikonfirmasi melalui telepon milik pribadi kapus tersebut iya hanya menjawab iya em jawabannya agak nyeleneh seolah-olah tidak terjadi apa-apa.


    (Sutra Efendi)

    Komentar

    Tampilkan