-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua DPRD Zakky Shahri SH Melepas Keberangkatan Presiden RI Ir Joko Widodo di Lapangan Helipad Perkantoran Lubuk Pakam DS

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 14, 2024, 20:27 WIB Last Updated 2024-03-14T13:27:38Z

    Deli Serdang - Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri bersama dengan Sekda Deli Serdang H Timur Tumanggor melepas Keberangkatan Presiden RI Ir Joko Widodo di lapangan Helipad Perkantoran Bupati Deli Serdang Lubuk Pakam. Kamis 14/03/2024.


    Usai meresmikan pabrik minyak makan merah(PMMM) di Kecamatan Pagar Merbau.Presiden Joko Widodo rencana nya akan bertolak ke Kabupaten Tanjung Balai  Provinsi Sumatera Utara dengan menggunkan Hekikopter Super Puma Milik TNI AU. 


    Sebelum nya Ketua DPRD dan Sekertaris Daerah (Sekda) Deli Seedang H Timur Tumanggor S. Sos MAP turut menyambut Kedatangan Presiden Joko Widodo dilapangan Helipad dan melepas menuju Helikopter, Seraya mengucapkan Terima kasi atas Kedatangan Presiden RI di Kabupaten Deli Serdang. 


    Ketua DPRD dalam keterangan Pers nya menyampaikan,Dengan Kehadiran Presiden ke Kabupaten Deli Serdang,semoga menjadi penyemangat,dan insyaallah membawa keberkahan untuk pembangunan Pemkab Deli Serdang ucap Zakky Shahri SH. 


    Dan sebagaimana di Ketahui,Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten yang ada di Sumatera utara. 


    Sampai berita ini di turunkan,Presiden telah menuju Kabupaten Tanjung Balai beserta Rombongan dengan menggunakan Helikopter TNI AU. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan