-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmud Optimis Maju di Pilkada Sebagai Wali Kota Cilegon 2024

    Thursday, March 28, 2024, 09:18 WIB Last Updated 2024-03-28T02:18:12Z


    Cilegon
    , - Dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) diberi surat rekomendasi DPP PAN untuk bakal calon wali kota cilegon dalam Pilkada 2024.


    Diantara, Alawi Mahmud Ketua DPD PAN Kota Cilegon dan Dede Rohana Putra selaku Anggota DPRD Provinsi Banten. 


    Menanggapi hal ini, Alawi Mahmud Ketua DPD PAN kota Cilegon menyampaikan bahwa setelah mendapat surat rekomendasi dari DPP PAN, dirinya optimis bakal maju di Pilkada sebagai calon wali kota cilegon 2024. 



    "Optimis atau pesimis. Saya katakan optimis," Kata Alawi saat diwawancarai usai acara buka bersama di hotel laguna kota cilegon, Rabu (27/3/2024). 


    "Karena saat ini saya didampingi dengan yang punya energi, karena calon itu akan di hantarkan oleh kekuatan kursi di DPRD, yang delapan (8) hari ini ada disini dan mengamini. Insya allah bulan November akan kita pergunakan untuk mendaftarkan calon wali kota dan wakil wali kota ke KPU," Ujarnya.


    Selain itu, Alawi mengungkapkan, dari sejumlah tugas surat rekomendasi DPP PAN tersebut sudah dilakukan. Mulai dari mencari partai koalisi, konsolidasi, mencari pasangan calon, hingga menyiapkan langkah-langkah strategis lainnya.


    "Dari empat poin itu sudah saya lakukan, tinggal mencari sebuah kesimpulan baik mitra koalisi pasangan calon. Ini sesungguhnya sudah tergambar dalam pikiran saya karena jauh-jauh hari sebelum terima rekom itu saya sudah melakukan komunikasi lintas parpol," Ungkapnya.


    Namun, dirinya belum membeberkan dan masih merahasiakan siapa pasangan calon dirinya di pilkada 2024 nanti.


    Lanjut, Alawi juga menegaskan, dengan adanya dua matahari kembar dan dua rekomendasi DPP PAN itu melahirkan spekulasi politik yang beragam mengartipulasi dua rekom itu berbeda-beda. Ada yang konstitusional dan politisi. 


    Oleh karena itu, dirinya menegaskan bahwa DPP menerbitkan rekom tersebut tidak dilandasi dengan sebuah permainan politik, tetapi memberikan kesempatan pada kader terbaik untuk mengikuti langkah-langkah politik demi membesarkan PAN Kota Cilegon.


     (Vie/Sartel(

    Komentar

    Tampilkan