-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan LKI 1 Ikatan Mahasiswa Cilangkaha Dapat Sorptan dan Dukungan Dari Tokoh Aktivis Provinsi Banten

    Metronewstv.co.id
    Sunday, March 10, 2024, 18:50 WIB Last Updated 2024-03-10T11:50:04Z

    Lebak - ikatan Mahasiswa Cilangkahan melakukan kegiatan Lencana keanggotaan satu,atau di singkat Lk 1 penuh hikmat dan kebersamaan yg sangat lekat bagi seluruh anggota peserta yg di harapkan timbulnya orang orang berpikir kritis yg mempunyai jiwa sosial tinggi. minggu (10/03/2024)


    Kegiatan ini jga dapat Sorotan dan dukungan dari berbagai ragam aktivis di provinsi Banten, yg pertama Agus Erdiana S.kep yang sering di kenal Gustav Badak salah satu aktivis kesehatan di provinsi Banten dan Ketua dpw Fkhn (Forum komunikasi Honore Kesehatan nakes fasynakes provinsi banten).

    "Ini kegiatan yang sangat bagus dan harus kita dukung, provinsi Banten butuh regenerasi yg berpikir kritis, sosial tinggi, dan punya jiwa kepemimpinan yang tinggi. ujarnya


    Di tempat yg terpisah kami menghubungi Supriandani, ST ketua organisasi masyarakat (Badak Banten) Dpw provinsi Banten,atau yang lebih di kenal dengan sebutan Ki RAGIL ,


    Kiragil juga menyebutkan Mereka adalah bibit bibit aktivis provinsi banten, kedepan nya aktivis Lebak Selatan yg terkenal dengan kritis dan pemikirannya yg cerdas harus bisa lebih maju.


    Lanjut ki ragil di dalam organisasi masyarakat (Badak Banten) Sendiri kami mempunyai aktivis dari Banten Selatan yg terbaik salah satunya yaitu: Rizwan Comrade, Usep Setiana, Taufik Hidayat, Guztav Badak, saya tunggu nanti dengan Lk 1, ikatan mahasiswa cilangkahan (IMC) ini bisa terlahir regenerasi mereka yang lebih baik lagi, Saya ucapkan Selamat dan sukses untuk ikatan Mahasiswa cilangkahan (IMC) ujar nya.


    (weli _wilyanto)

    Komentar

    Tampilkan