-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kebakaran Terjadi di Toko GROSER Sembako Juga Menghanguskan Dua Unit Mobil dan Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah di Ujung Bawang Aceh Singkil

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, March 20, 2024, 06:17 WIB Last Updated 2024-03-19T23:17:43Z

    Aceh Singkil - Kebakaran satu unit Rumah semi permanen yang melanda toko glosiran Sembako milik Afni Gurinci di Desa Ujung Bawang, Dusun Teladan Makmur, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil pada Selasa pukul 17:40 Wib (19/03/2024) sore tadi.


    Sebuah toko glosir Sembako tersebut milik Apni Gurinci, (45) terbakar, dan Seluruh isi barang dagangannya dan uang tunai ratusan juta rupiah, hingga dua Unit mobil satu diantaranya mobil pribadi Avanza veloz warna silver satu unit mobil cary peca-up, yang berada di dalam toko glosir sembako tersebut ikut ludes terbakar dilahap si jago merah.


    Menurut keterangan jakariah warga setempat mengatakan ada kebakaran, toko sembako Rumah milik Apni Terbakar,”ucapnya


    Dimana Saat istrinya lagi memasak untuk buka puasa didapurnya sedangkan suaminya Apni tidak ada dirumah, tiba-tiba api sudah menjalar dari samping depan kiri rumahnya.


    Kejadiannya dilaporkan sekitar pukul 17:40,Wib sore tadi,” Ucapnya.


    kami datang api sudah membesar dan cuma hitungan menit rumah dan seluruh isinya sudah ludes terbakar,” terang warga sekitar.


    Warga sempat emosi dengan keterlambatan Petugas pemadam datang, untuk memadamkan api warga menyayangkan atas mobil Damkar datang dangan lambannya, dimana api yang sangat besar sehingga dengan cepat menghanguskan seluruh isi didalam toko glosiran sembako tersebut.


    Beruntung tidak ada korban jiwa,dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan Meliaran Rupiah. Kronologis kejadian ini masih di selidiki oleh pihak kepolisian, semoga keluarga korban kebakaran ini diberikan kesabaran dan ketabahan amin


    (Jamar)

    Komentar

    Tampilkan