-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.I.K Beserta ibuk Panca Agung kunjungi panti asuhan Aisyiyahh sungai jernih Talu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, March 21, 2024, 20:09 WIB Last Updated 2024-03-21T13:09:26Z

    Pasaman Barat - Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto ,S.I.K beserta nyonya Panca Agung mengunjungi panti asuhan Aisyiyah di sungai jernih kenagarian sungai jernih kecamatan talamau kabupaten Pasaman Barat. Kamis 21/03/2004 


    Dalam kunjungan tersebut Kapolres di temani juga Kapolsek Talamau IPTU YULI DEKRI SH.MH beserta ibuk.


    Dalam kunjungan Kapolres memberikan berupa sembako dan makanan yang bisa di konsumsi anak anak di waktu berbuka puasa.


    Ketika kita konfirmasi dalam wawancara Kapolres memaparkan " sekarang adalah bulan ramadhan yang penuh berkah dan kita dari Kapolres Pasaman Barat sengaja mengunjungi anak anak kita di panti asuhan Aisyiyah ini untuk bisa berbagi di bulan Ramadhan yang berkah ini.kegiatan amal ini bukan di bulan Ramadhan aja tapi setiap saat selagi kita berbagi kita akan selalu berbagi bagi saudara saudara kita mudah mudahan apa yang kita berikan dapat di gunakan yang bermanfaat bagi anak anak kita. "paparannya.


    Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat bulan yang penuh Maghfiroh dengan bisanya kita berbagi di bulan Ramadhan ini akan memberikan keringanan bagi saudara saudara kita.


    Tampa kita siapa lagi yang akan memperhatikan anak anak yatim, piatu ini .semua anak anak ini adalah tanggung jawab kita.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan